BLACKPINK Join Weverse, Jennie Gercep Posting Foto Uwu Hingga Ngaku Butuh Waktu
Selebriti

Begitu resmi bergabung, Jennie langsung membuat sejumlah postingan. Mulai dari menyapa penggemar melalui fitur berbagai momen hingga memposting serangkaian foto uwu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya bergabung dengan Weverse, platform komunitas global yang dijalankan oleh HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Jennie menjadi member pertama yang menyapa penggemar dengan berbagai postingan.

Kembali pada Juli, YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan bergabung dengan Weverse. Komunitas Weverse BLACKPINK akan dibuka pada 2 Agustus, memungkinkan para member untuk berkomunikasi dengan BLINK (fandom BLACKPINK) dari seluruh dunia dengan lebih mudah.

Jennie Gercep Posting Foto Uwu Hingga Ngaku Butuh Waktu 1

Source: Weverse

Begitu resmi bergabung, Jennie langsung membuat sejumlah postingan. Mulai dari menyapa penggemar melalui fitur berbagai momen, "Halo BLINK."

Idol kelahiran 1996 itu juga memposting serangkaian foto cantik dan uwu dengan caption, "Dalam rangka memperingati Hari Weverse 1."

Jennie Gercep Posting Foto Uwu Hingga Ngaku Butuh Waktu 2

Source: Weverse


Namun karena masih baru, Jennie merasa masih butuh beradaptasi dan memahami aplikasi. Pelantun "SOLO" itu menulis, "Aku butuh waktu untuk beradaptasi."

Jennie Gercep Posting Foto Uwu Hingga Ngaku Butuh Waktu 3

Source: Weverse

Penggemar sangat senang karena Jennie aktif menyapa mereka. BLINK berharap Jennie dan member BLACKPINK lainnya tetap aktif di masa depan.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka pada 8 Agustus. Bergabungnya grup dengan Weverse menjadi bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka yang bertajuk "4+1 Project."

Sementara itu, BLACKPINK melakukan debut pada Agustus 2016, dan sejak itu mereka merilis banyak lagu hit seperti "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love". Pada Oktober tahun lalu, grup ini membuat sejarah ketika album penuh pertama mereka "THE ALBUM" debut di No. 2 di chart Billboard Top 200 Albums.

BLACKPINK juga menjadi girl grup Korea pertama yang mendapatkan gelar "million seller" dengan album tersebut. Selain memiliki 29 video dengan lebih dari ratusan juta tampilan, grup ini memiliki lebih dari 63 juta pelanggan di YouTube dan lebih dari 22 juta pengikut di Spotify.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait