Terindikasi Lesbian, Akting Yoon Seo A dan Lee Ho Jung di 'Nevertheless' Tuai Sorotan
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Kemampuan akting Yoon Seo A dan Lee Ho Jung dalam adegan emosional 'Nevertheless' menjadi pembicaraan warganet. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Persahabatan Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo A) di drama JTBC "Nevertheless" kerap mencuri perhatian penggemar. Pasalnya, mereka kerap menunjukkan api cemburu seperti sepasang kekasih.

Bahkan dalam episode terbaru "Nevertheless", Yoon Sol mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Seo Ji Wan. Padahal biasanya dia hanya menganggap Seo Ji Wan sebagai sahabat baik.

Adegan itu bermula ketika Yoon Sol membawa Seo Ji Wan ke dalam kamar setelah mabuk berat. Seo Ji Wan yang setengah sadar kemudian mengungkap perasaan tulusnya kepada Yoon Sol.

Seo Ji Wan berkata, "Aku paling menyukaimu. Lebih daripada orangtuaku. Kau kesukaanku di dunia ini. Bagaimana denganmu? Siapa yang paling kau sukai? Apa kau menyukai pria itu? Ju Hyeok? Atau Yu Se Hun? Tidak boleh!".

"Pokoknya aku tidak suka. Jangan bersama orang lain selain aku. Kau cukup sukai aku saja, ya. Aku saja, kumohon. Kumohon, Sol. Sukai aku saja," imbuh gadis cantik tersebut.


Menanggapi hal ini, Yoon Sol terlihat sangat sedih. "Seo Ji Wan. Berhenti membuatku berharap," ujar Yoon Sol dengan putus asa.

Adegan pasangan yang terindikasi lesbian ini menuai sambutan beragam dari penggemar. Selain menyoroti hubungan keduanya, penggemar juga memuji kemampuan akting Lee Ho Jung dan Yoon Seo A yang mampu menggambarkan adegan emosional itu dengan baik.

"Pengakuan Ji Wan!!! Adegan ini luar biasa, akting mereka juga sangat fenomenal. Ini membuatku sangat emosional," ujar seorang netter. "Akting Seo A sangat hebat dalam adegan ini. Dia sampai membuatku menangis," imbuh netter yang lain. "Benar, dia membuat kita sangat emosional!" timpal yang lain.

"Yoon Seo A hampir sempurna dalam adegan ini. Aku suka caranya mengucapkan setiap dialog. Menurutku ini adalah salah satu adegan pengakuan terbaik. Aku menyukai mereka," sahut yang lain. "Aku menangis karena adegan ini. Mereka melakukan yang terbaik hingga menciptakan adegan yang begitu emosional!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 1,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts