Influencer Hayes Grier Ditangkap Atas Tuduhan Perampokan Dan Penyerangan
Instagram/hayesgrier
Selebriti

Influencer sekaligus YouTuber asal Amerika Hayes Grier ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan perampokan serta penyerangan yang menyebabkan korban terluka parah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari influencer sekaligus YouTuber asal Amerika yakni Hayes Grier. Adik dari Nash Grier itu dikabarkan baru saja ditangkap pihak kepolisian usai dilaporkan telah melakukan perampokan serta penyerangan.

Hayes diklaim telah melakukan penyerang secara brutal di kawasan North Carolina. Hayes ditangkap di kediamannya di Encino, California pada Jumat (30/7). Kini, Hayes tengah ditahan di penjara Mecklenburg County di Charlotte.

Hayes ditangkap atas 3 tudingan sekaligus yakni perampokan, kejahatan yang disengaja serta penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh serius. Yang mana, Hayes dilaporkan telah menyerang seorang pria dan mencuri ponsel senilai 1.200 dolar Amerika atau setara dengan Rp 17 juta.

Pihak kepolisian menyebut korban penyerangan Hayes berasal dari Mooresville, Carolina Utara. Yang mana pria tersebut dikabarkan tengah terluka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan intensif.


Menurut laporan polisi, Hayes meninggalkan korban begitu saja usai merampas ponsel pria yang belum diketahui identitasnya itu. Tak main-main, korban dikabarkan telah mengalami cedera patah tulang serta tulang rusuk memar. Tak hanya itu, korban juga disebut mengalami kerusakan otak dan mengalami pendarahan parah pada bagian belakangan kepalanya serta pendengarannya menjadi terganggu.

Rencananya, Hayes akan menghadapi sidang pengadilan pada hari ini Senin (2/8). Terkait kejadian tersebut, sosial media Hayes sontak menerima kecaman tajam publik.

Para penggemar tak menyangka idola berusia 21 tahun itu telah melakukan hal kriminalitas seperti itu. Kendati demikian, belum ada konfirmasi ataupun keterangan apapun dari Hayes maupun keluarganya.

Hayes pertama kali dikenal banyak orang melalui serial video populer bersama sang kakak, Nash Grier. Kini, pengikut Instagram Hayes telah mencapai angka 5,6 juta pengikut. Tak hanya itu, Hayes juga memiliki pengikut YouTube sebanyak 880.000 penggemar.

Hayes kemudian makin terkenal usai menjadi salah satu finalis dalam acara "The Dancing With the Stars". Hingga saat ini, publik masih mempertanyakan sikap Hayes yang rela merampok ponsel milik orang lain, mengingat bintang tampan itu pasti mampu membelinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru