Penggemar Drama Han So Hee dan Song Kang 'Nevertheless' Terpecah Jadi 2 Kubu, Lebih Unggul Mana?
Instagram/jtbcdrama
TV

'Nevertheless' telah memecah belah pemirsa dengan munculnya dua kubu pria yang seharusnya bersama dengan Han So Hee. Tim Song Kang dan Tim Chae Jong Hyeop enampilkan pesona masing-masing, mana yang lebih unggul?

WowKeren - "Nevertheless" telah mencuri hati para penggemar drama Korea. Dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee, drama ini telah berhasil membelah perasaan penggemar ke arah dua kubu yang berbeda.

Berdasarkan webtoon berjudul sama, drama yang tayang setiap hari Sabtu pukul 23.00 KST ini menceritakan tentang hubungan rumit Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang sama-sama berkuliah di kampus seni. Selain dengan Park Jae Eon, sebagian penggemar mendukung Yoo Na Bi dengan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

Sejak awal, Park Jae Eon telah menunjukkan tanda-tanda bahaya namun agaknya Yoo Na Bi terus maju pantang mundur. Pada episode terbarunya pun, Yoo Na Bi kembali terjerat oleh pesona Park Jae Eon padahal sebelumnya sudah memutuskan untuk lari darinya.

Di sisi lain, ada pula Yang Dong Hyeok yang mencintai Yoo Na Bi sejak masih sangat muda. Lain halnya dengan Park Jae Eon, Yang Dong Hyeok memperjelas perasaannya terhadap Yoo Na Bi dengan mencurahkan perhatiannya pada teman masa kecilnya.


Di sini lah, pilihan penonton terbelah antara mendukung Yoo Na Bi dengan Park Jae Eon atau dengan Yang Do Hyeok. Karena pada dasarnya masing-masing karakter punya kelebihan dan kekurangannya di mata Yoo Na Bi.

Pendukung Park Jae Eon disebut sebagai Tim Kupu-kupu, mengacu pada tato kupu-kupu di belakang lehernya. Sebagai petualang cinta super tampan, ia pandai membuat perempuan jatuh hati dan melakukan apapun yang diinginkan. Meski begitu, pada episode terbaru ia menunjukkan sepercik kecemburuan pada Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok.

Kemudian pendukung Yang Do Hyeok disebut sebagai Tim Kentang, merujuk pada pertemuan pertamanya dengan Yoo Na Bi setelah sekian tahun harus dibuyarkan oleh kentang berjatuhan dari tas belanja. Kehadiran Yang Do Hyeok disebut sebagai second lead male sempurna karena ia menunjukkan karakter baik dan digemari semua orang. Tampaknya Yoo Na Bi lebih bisa bersikap nyaman pada Yang Do Hyeok.

Setelah menghabiskan waktu di kampung halaman dan menjadi lebih dekat dengan Yang Do Hyeok, Yoo Na Bi tetap dihantui oleh rasa bimbang terhadap Park Jae Eon. Bagaimana dengan pembaca, apakah kalian Tim Kupu-kupu atau Tim Kentang?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru