Totalitas Banget! Krystal Rela Lakukan Ini Demi Lakoni Adegan Aksi 'Police University'
KBS
TV

Dalam sebuah video promosi 'Police University', Krystal mengungkap persiapannya untuk menggambarkan karakter Oh Kang Hee. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Police University", para pemeran utamanya duduk bersama dalam sebuah video promosi. Dalam kesempatan ini, Krystal berbicara banyak hal menarik tentang karakternya yang bernama Oh Kang Hee.

Krystal menggambarkan karakternya Oh Kang Hee sebagai seseorang yang berhati hangat meskipun terlihat dingin dan bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Jinyoung B1A4 sependapat dengan menyebutkan bahwa Oh Kang Hee merupakan karakter yang sangat keren.

Karena Oh Kang Hee merupakan karakter yang dikenal dengan keterampilan judonya, Krystal berbicara tentang menghadiri sekolah aksi. Dia rela berlatih judo secara rutin agar bisa menggambarkan karakter itu dengan baik.

Krystal berkata, "Aku melakukan banyak latihan fisik. Karena aku banyak berlatih, aku pikir syuting menjadi tidak terlalu sulit."


Aktris kelahiran 1994 itu juga menyebutkan dialog yang paling berkesan dalam drama. Dia mengungkapkan, "(Itu adalah) Aku hanya memiliki momen ini, jadi aku akan melakukan apa yang ingin kulakukan."

Jinyoung kemudian menunjukkan bahwa dialog itu membuat Kang Sun Ho jatuh cinta kepadanya. Sebab tidak seperti Oh Kang Hee, Kang Sun Ho "tidak mencoba yang terbaik."

Sementara itu, "Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee.

Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee digambarkan sebagai dua orang yang melalui jalan berbatu saat tumbuh menuju kedewasaan. Persahabatan dan cinta yang datang seiring dengan pertumbuhan mereka akan menjadi bagian menarik dalam drama.

"Police University" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts