Ivan Gunawan Bongkar Kelakuan Sang Sopir Diam-diam Bangun Musala, Puji Habis-habisan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan ceritakan kelakuan sang sopir pribadi yang ternyata diam-diam bangun musala di kampung halamannya. Simak pujian setinggi langit dari desainer kondang tersebut.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan membagikan sebuah cerita yang begitu menginspirasi dari salah satu orang terdekatnya. Bukan teman maupun sahabat artis, kisah itu datang dari sopir pribadi Ivan Gunawan.

Awalnya, pria yang akrab disapa Igun ini nampak memajang sebuah gambar bangunan musala yang tengah dalam proses pengerjaan. Siapa sangka jika musala itu rupanya dibangun oleh sopir pribadi Ivan Gunawan di kampung halamannya.

Bahkan Igun menyebut jika aksi sopirnya yang bernama Dikdik Hendrayana ini dilakukan secara diam-diam. Terang saja kelakuan sang sopir membuat desainer 39 tahun ini ikutan bangga dan kagum bukan main.

Mau cerita sedikit sebelum tidur .... bangga bgt ama supir saya sekalias temen hidup saya hari hari @dikdikhendrayana diem2 bangun musholla di kampung nya,” bongkar Ivan Gunawan. “Sumpah keren bgt .... salud bgt,” pujinya habis-habisan.


Beberapa selebriti lain tak kalah dibuat terkesan. Misalnya saja Syamsir Alam, Ade Govinda, Bunga Jelitha Ibrani dan banyak lainnya. Reaksi yang sama berdatangan dari netizen. Mereka ikut menyanjung aksi sopir pribadi Ivan Gunawan seraya balik memberikan doa baik melalui kolom komentar sahabat Ruben Onsu ini.

Alhamdulillah rezeki ny semakin berkah. Aamin,” sanjung akun @litha******. “Alhamdulillah @ivan_gunawan barokah ya buat mas driver. Ivan juga menularkan kebaikan,” puji @bono******. “Alhamdulillah ..semoga bisa menginspirasi saya,” ucap @aprilia****.

Sementara itu diketahui jika Ivan Gunawan sendiri juga memiliki niat mulia serupa. Dikabarkan sebelumnya bahwa Igun menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya dalam kurun waktu 3 bulan dengan imbalan hadiah Rp 500 juta.

Tak lama setelah tantangan tersebut viral, Igun membuat banyak orang terharu dan kagum bukan main. Pasalnya ia mengaku berniat membangun sebuah masjid dari uang hadiah tersebut jika berhasil didapatkannya ditambah dengan uang pribadinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait