Song Kang Unggah Foto 'Meresahkan' di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
Naver
TV
Demam Nevertheless

Park Jae Eon (Song Kang) telah menyadari perasaannya pada Yoo Na Bi (Han So Hee). Pria itu tidak repot-repot menyembunyikan fakta bahwa dia berusaha untuk memenangkan kembali hati Yoo Na Bi.

WowKeren - "Nevertheless" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain kerap mengunggah foto di lokasi syuting drama terbaru JTBC tersebut. Salah satunya dilakukan Song Kang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Kang mengunggah fotonya sendiri sedang memegang raket berada di lapangan tenis. Aktor kelahiran tahun 1994 itu awalnya memandang kamera dengan ekspresi datar.

Namun di foto selanjutnya, Song Kang tampak memamerkan senyumannya. Postingan pemeran karakter Park Jae Eon itu langsung ramai dibanjiri komentar fans dari Indonesia yang kebanyakan berasal dari akun centang biru.

Selegram Raden Rauf bahkan menuliskan jika senyuman Song Kang di postingan terbarunya merasahkan. "Senyum khas kupu kupu meresahkan nih," komentar Raden Rauf. "Kupu2, mampir sini dong.. aku juga bunga loh.. walau bunga bangkai," sambung yang lain. "EH GILAK LO CAKEP BGT KUPUKUPUU, UDH MAMPIR KE BUNGA MANA AJAA," lanjut fans lain.


"Duh ngapa lu pke senyum segala... Gwe jadi kejengkang kan...," tambah yang lain. "Aduhh aduhh di liatin km kyk gini akuu ga tahannnn sini2 aku cium," sahut fans lain. "Kupu kupu sini mampir .... Kita juga bunga butuh di hinggapi, ya gak," pungkas fans lainnya.

"Nevertheless" sendiri sudah memasuki alur di mana Park Jae Eon mulai menyadari perasaannya pada Yoo Na Bi (Han So Hee). Namun ketika akhirnya nekat menemui Yoo Na Bi, Park Jae Eon justru melihat wanita cantik itu bersama Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Namun Park Jae Eon tentu saja tak menyerah semudah itu. Pria itu tidak repot-repot menyembunyikan fakta bahwa dia berusaha untuk memenangkan kembali hati Yoo Na Bi. Saat berbagi perjalanan kincir ria yang menegangkan bersama, Park Jae Eon berlutut untuk menatap langsung ke mata Yoo Na Bi.

Sementara itu, "Nevertheless" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (7/8) mendatang. Drama itu kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts