Bak Takdir, Kim Seon Ho dan Shin Min A Bertemu di Tepi Pantai 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' dipersiapkan sebagai pengganti 'The Devil Judge' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Agustus mendatang.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser yang pastinya sayang jika dilewatkan mengingat yang muncul adalah pasangan utama, Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Sebuah remake dari film "Mr. Hong", "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan. ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita sekali dalam hidupnya. Ia adalah ikon dari seorang wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu. Uang dan kesuksesan sangat berharga bagi Yoon Hye Jin.

Sedangkan Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin karena dia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Meskipun secara resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.


Teaser memperlihatkan suasana di desa tepi laut Gongjin mulai dari pemandangan pantai, traktor sawah, ikan dikeringkan, bunga-bunga hingga anjing peliharaan. Selanjutnya diperlihatkan pertemuan "takdir" antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik.

Namun mereka berdua tampak menunjukkan ekspresi berbeda. Yoon Hye Jin tampak cukup terkejut sedangkan Hong Doo Shik yang membawa papan seluncur terlihat memasang ekspresi datar. Kira-kira mengapa ekspresi keduanya bertolak belakang?


Teaser singkat "Hometown Cha-Cha-Cha" ini sudah langsung disambut antusias fans setia. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan selengkapnya chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dipersiapkan sebagai pengganti "The Devil Judge" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts