Song Kang Digoda Aktor Lain Saat Tonton Han So Hee Latihan Syuting 'Nevertheless', Seperti Apa?
JTBC
TV

Tim produksi memanjakan pemirsa 'Nevertheless' dengan mengunggah video proses pengambilan gambar. Song Kang tampak sedang digoda aktor lain usai mengatakan sesuatu saat melihat Han So Hee dan yang lain menari.

WowKeren - JTBC membagikan momen di balik pembuatan "Nevertheless" yang sedang digandrungi penikmat drama Korea. Video yang dibagikan tim produksi menunjukkan para aktor seperti Han So Hee dan Song Kang sedang berada di sasana olahraga besar untuk mengambil adegan latihan waltz.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, "Nevertheless" mengisahkan hubungan rumit di masa muda yang dialami Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Keduanya saling terpikat sementara masing-masing memiliki pandangan yang cukup ekstrem tentang cinta.

Yoo Na Bi tidak lagi mempercayai cinta setelah menelan pahitnya pengkhianatan mantan kekasihnya. Sedangkan Park Jae Eon sejak awal terlihat tidak ingin terikat oleh hubungan pacaran. Meski begitu, Park Jae Eon tetap mendekati Yoo Na Bi hingga keduanya terjerumus dalam hubungan rumit tanpa definisi yang jelas.

Dalam video tersebut, Song Kang dan yang lainnya bergiliran dalam mengambil gambar. Sementara Han So Hee cs melatih tariannya untuk pengambilan gambar, Song kang tampak sedang bercanda dengan lawan mainnya.


Pada satu waktu, Song Kang mengambil kamera untuk merekam kegiatan syuting tersebut. Dengan bercanda, ia menanyai para aktor lain apakah mereka menari dengan baik. Yang Hye Ji menanggapinya dengan lambaian tangan ke depan dan ke belakang, lantas gerakannya berubah menjadi tarian konyol yang mengundang tawa.

Ketika Song Kang berdiri di ambang pintu menonto Han So Hee dan yang lain, ia menoleh ke arah Seo Bum June dan berkata, "Mereka sangat keren."

Lawan bicaranya kemudian menoleh ke arah Song Kang dan bertanya apa dan siapa yang sedang dibicarakan. "Tarian mereka," jawab Song Kang. "Tidak ada yang menari sekarang," ucap Seo Bum June menggodanya.

Mendapati tanggapan sarkastik itu, Song Kang berpura-pura frustrasi hingga menunjukkan polah menggemaskan. Ia tampak meninju udara bebas seolah-olah sedang kesal.

Sementara itu, "Nevertheless" dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat. Drama ini akan menerapkan rating 19 tahun ke atas untuk beberapa episode.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru