Ayu Dewi Bangga Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Soroti Ucapan Komentator
Selebriti

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu cetak sejarah raih emas pertama RI di Olimpiade Tokyo, Ayu Dewi sampaikan ulang ucapan komentator yang membuatnya super bangga.

WowKeren - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membawa kabar yang begitu menggembirakan dan membanggakan seluruh lapisan masyarakat Indonesia saat ini. Kemenangan mereka di Olimpiade Tokyo dan keberhasilan menyabet emas pertama RI mencetak sebuah sejarah baru. Kemenangan mereka pun menuai banyak apresiasi dari berbagai kalangan termasuk para selebriti seperti Ayu Dewi.

Ayu Dewi turut antusias membagikan momen-momen membanggakan kemenangan bersejarah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di akun Instagram pribadinya. Seperti momen pengibaran bendera Merah Putih hingga aksi Greysia ganti raket di tengah laga.

Melalui unggahannya ini Ayu Dewi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kemenangan Greysia dan Apriyani. Istri Regi Datau ini begitu bangga, termasuk saat menyoroti ucapan komentator yang memuji atmosfer positif mereka selama berlaga.

Terimakasih @greyspolii @r.apriyanig untuk KEKERENAN PERJUANGAN & PRESTASI kalian HISTORY MAKER. Selamat buat Medali emas yang adalah kebanggaan NEGERI,” ucap Ayu Dewi. “Yang juga buat super bangga, selama pertandingan, vibes kalian POSITIVE bangeet. Bahkan komentatornya pun bolak-balik bilang kalo ‘positive vibes on through the competition’.


Blom lagi moment ganti raket di tengah2 rally panjang yg ujungnya score lewat kecermatan baca bola dari lawan (td tulisnya smash gegara banyak liat smash rahayu yg double kill dan buatku tercengang),” sambungnya.

Tak hanya kepada Greysia dan Apriyani, Ayu Dewi juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk atlet dari cabang olahraga lain. Menurutnya kerja keras mereka pada olimpiade kali ini begitu membanggakan.

TERIMAKASIH juga untuk semua atlit di semua cabor yg berjuang di tengah pandemi. Kalian LUAR BIASA MEMBANGGAKAN,” tandasnya.

Netizen tak kalah kompak menyampaikan perasaan haru dan bangga mereka atas kemenangan Greysia dan Apriyani di Olimpiade Tokyo ini. Pujian mengalir deras berdatangan silih berganti. Tak hanya itu, banyak juga yang ikut dibuat merinding dengan komentar Ayu Dewi tersebut.

Sumpah moment ganti raket itu keren bgt,” tutur akun @vinnie******. “Nangiss buu ayuu, bangga bngt,” ungkap akun @mastur******. “Merinding bu ayu,” ujar akun @nity******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts