Postingan Pertama Para Member BLACKPINK Usai Gabung Weverse, Bagikan Foto dan Katakan Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jennie, Lisa, dan Jisoo sama-sama menyapa penggemar di platform Weverse di mana mereka baru bergabung. Ketiga membagikan pesan serta foto-foto imut dan cantik untuk penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya resmi bergabung dengan platform Weverse! Untuk menandai momen ini, para member girl grup besutan YG Entertainment tersebut menyapa penggemar dengan postingan berupa pesan serta foto-foto unggahan mereka.

Jennie adalah member pertama yang memposting. Dia membagikan momen yang berupa tulisan, "Hai BLINK?" Selain itu, pelantun "How You Like That" tersebut juga mengunggah empat foto menggemaskan dirinya mengenakan bando dengan telinga hewan.

Foto-foto Jennie ini diambil saat ia berkunjung ke taman hiburan Everland bersama para member yang lain. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil imut dengan atasan biru muda dan kardigan biru yang dipadukan dengan celana panjang navy.

Jennie memberi keterangan foto, "Peringatan Weverse Hari 1" dan mengomentari postingannya dengan, "Apakah ini benar?" Saat ini Jennie masih baru mulai mencari cara untuk menggunakan platform tersebut, tapi dia akan menjadi profesional dalam waktu singkat.


Postingan Pertama Para Member BLACKPINK Usai Gabung Weverse, Bagikan Foto dan Katakan Ini

Source: Weverse

Lisa juga membagikan foto imut dirinya yang sedang duduk sambil memejamkan mata dan tersenyum yang diambil di taman hiburan Everland, dengan keterangan yang lucu. "Hai ~ Ada yang mau ketemu Lisa~??" tulis member asal Thailand tersebut.

Berbicara tentang Lisa, Jisoo menyebutkannya di postingan pertamanya, dan para penggemar menyukainya! "Hai, hai Weverse! Hai, hai BLINK! Aku khawatir tentang foto mana yang akan aku posting karena aku tidak punya, tapi kemudian Lisa memberiku foto yang dia hargai. Terima kasih Lili. BLINK-ku, mari buat banyak kenangan di sini juga. Aku mencintai kalian," tulis Jisoo.

Bersama postingan ini, Jisoo membagikan foto hitam putih dirinya yang terlihat cantik di mana sisi wajahnya terlihat jelas di kamera. Apa kalian juga menantikan postingan-postingan BLACKPINK selanjutnya di Weverse?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru