Song Kang Kepergok Syuting 'Cruel Story of Office Romance', Tetap Ganteng Meski dalam Foto Blur!
Instagram/ songkang_b
TV

Belum lama ini Song Kang terlihat sedang syuting drama mendatang JTBC yang berjudul 'Cruel Story of Office Romance'. Penasaran seperti apa potret tampannya?

WowKeren - Baru-baru ini Song Kang tertangkap kamera penggemar sedang syuting drama barunya yang berjudul "Cruel Story of Office Romance". Dia terlihat ganteng maksimal meski terabadikan dalam foto-foto buram.

Dalam foto yang beredar, Song Kang terlihat sedang berjalan di sebuah pusat kota. Di sekelilingnya ada banyak orang yang mungkin berperan sebagai figuran pejalan kaki. Ada juga tim produksi yang memantau adegannya.

Meski tidak sendiri, Song Kang terlihat sangat mencolok dalam foto tersebut. Dia begitu tinggi, tampan dan berkarisma meski gambarnya sedikit buram.

Dalam foto yang lain, aktor kelahiran 1994 itu terlihat sedang berada di dalam mobil. Dia tampak tertawa lebar saat dihampiri oleh Yura Girl's Day yang berperan sebagai Chae Yoo Jin.

Foto ini memiliki kualitas gambar yang lebih jelas dari sebelumnya, karena itulah wajah tampan Song Kang terlihat sangat bersinar. Pesonanya semakin meningkat dengan senyum manis yang ia tunjukkan.


Song Kang Kepergok Syuting \'Cruel Story of Office Romance\', Tetap Ganteng Meski dalam Foto Blur!

Source: Twitter

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, sebuah layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Ceritanya berfokus pada Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang memiliki kepribadian dingin, cerdas dan sangat terorganisir.

Kendati demikian, Jin Ha Kyung sangat rewel saat menjaga urusan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya tersebut, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan".

Di sisi lain, ada seorang pria berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box yang bernama Lee Shi Woo (Song Kang). Meskipun terlihat canggung, dia membanggakan nilai IQ-nya yang mengesankan dan mampu mencapai apapun yang dia inginkan. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Drama ini sendiri direncanakan untuk tayang awal tahun depan. Bagi kalian yang penasaran dengan kabar terbarunya, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru