Jeon Somi Jadikan Dua Member TWICE Ini Tempat Curhat Meski Sudah Beda Agensi
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Saat ini, Somi menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Meski sudah tak satu agensi dengan TWICE, ia masih menjalin pertemanan dengan mereka.

WowKeren - Meskipun Jeon Somi tidak lagi menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, penyanyi solo tersebut tetap dekat dengan para member TWICE hingga sekarang. Dalam sebuah video baru, Somi mengungkapkan member TWICE mana yang dia hubungi ketika dia mengalami kesulitan.

Somi memiliki perjalanan panjang sebelum memulai debutnya sebagai solois. Pada usia 15 tahun, ia memulai debutnya sebagai center IOI setelah memenangkan tempat pertama di "Produce 101", tapi itu pun bukan perjuangan pertamanya untuk menjadi idol. Sebelumnya, saat berusia 14 tahun, Somi berpartisipasi dalam acara survival JYP Entertainment "Sixteen", acara yang membentuk TWICE.

Saat ini, Somi menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label, tapi dari 2014 hingga 2018, dia adalah seorang peserta pelatihan JYP Entertainment. Karena itu, dia dimasukkan dalam barisan kontestan untuk "Sixteen" pada tahun 2015. Pada akhirnya, sementara Somi berhasil mencapai final acara, dia tersingkir di episode terakhir.


Namun terlepas dari itu, dia tidak pernah kehilangan persahabatannya dengan member TWICE. "Aku sangat dekat dengan mereka semua," kata Somi kepada 1theK Originals dalam sebuah video baru. Selama bertahun-tahun, mereka sering terlihat saling mendukung kegiatan satu sama lain, dan Somi mengatakan mereka bahkan juga sering bertemu di jalan.

Jeon Somi Jadikan Dua Member TWICE Ini Tempat Curhat Meski Sudah Beda Agensi

Source: Koreaboo

Faktanya, Somi tetap begitu dekat dengan TWICE sehingga dia bahkan berpaling kepada mereka ketika dia membutuhkan kenyamanan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada dua member ang selalu dia hubungi untuk mendukungnya yaitu Nayeon dan Chaeyoung.

"Mereka adalah orang-orang yang membuatku merasa nyaman," Somi menjelaskan. "Jadi, setiap kali aku mengalami kesulitan, aku menelepon Chaeyoung atau Nayeon." Bahkan setelah bertahun-tahun, tidak peduli seberapa jauh jalan karir mereka yang berbeda, trio ini akan selalu ada untuk satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts