Rachel Vennya Ungkap Terima Banyak DM Minta Maaf, Gara-gara Niko Al Hakim?
Instagram/@rachelvennya
Selebriti

Terima banyak DM minta maaf dari para netizen usai sang mantan suami, Niko Al Hakim terlibat skandal video ciuman dengan Adhisty Zara, begini tanggapan Rachel Vennya.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan skandal video Niko Al Hakim dan Adhisty Zara. Pasalnya dalam video yang beredar luas, Niko Al Hakim dan Adhisty Zara tampak berciuman panas.

Di tengah kehebohan tersebut, akun Instagram Adhisty Zara mendadak lenyap. Bahkan baru-baru ini, akun milik Niko Al Hakim juga ikut lenyap.

Hal itu rupanya berbeda dengan mantan istri Niko Al Hakim, Rachel Vennya. Pasalnya Rachel justru semakin aktif saja di media sosial. Terlebih baru-baru ini terlihat menggelar tanya-jawab di Instagram Story.

Namun ada netter yang justru menyampaikan permohonan maafnya pada Rachel. "Cuma mau bilang, maaf ya buna," tulis seorang netter.

Mengetahui hal itu, Rachel pun langsung memberikan tanggapannya. Rachel mengungkapkan jika belakangan ini, ia menerima banyak permintaan maaf dari netizen. Hal itu tampaknya berkaitan dengan kelakuan Niko Al Hakim yang kini terkuak ke publik.


"Akhir2 ini suka banyak yg dm minta maaf ke aku kayak gini, jadi terharu sik. Cm ya kadang aku juga pernah nyakitin orang lain apa lg aku kalo marah kaya HULK," tulis Rachel. "Jadi tenang, pasti aku maafin kok, anaknya luluhan walaupun galak."

Ada pun permintaan maaf lain yang dikirimkan oleh netizen. Bedanya kali ini si netizen mengakui jika dirinya pernah membicarakan soal Rachel. "Buna maaf ya kalo pernah gibah ttg buna," tulis netter lain.


Tanggapan Rachel Vennya Usai Banyak Netizen DM Minta Maaf, Gara-gara Niko Al Hakim Terlibat Skandal?

Instagram Stories

Alih-alih kesal, Rachel justru menanggapi bijak. Ia pun menyampaikan pesan agar tak membicarakan orang lain yang sejatinya tidak dikenal.

"Semua org pernah ngmngin semua org ko hahaha, tp klo mau ngomongin org saran aku yg penting2 aja. Jgn ga penting jg di gibahin ya soalnya itu kan dosa, ga bermanfaat bgt kalo dosanya krn hal2 kecil yg ga ada urusannya ama kamu," tulis Rachel.

"Tp kan kt kalo disakitin org kdg gatel ya pgn ngmngin, tp klo dia ga ada salah ama km si sebaiknya ga usah. Krn blm tentu jg tu org tau kamu ada di dunia ini tp km malah bikin dosa buat dia, pahala kamu jadinya buat dia, rugi donk.. apalg kl sbnrnya km yg pernah nyakitin dia dosanya double," sambungnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts