Jimin Tak Masalah Jika BTS Tak Menang GRAMMY, Anggap Hal Ini Lebih Penting
Musik

Jimin berbagi perasaannya yang sebenarnya tentang GRAMMY dalam wawancara dengan Weverse Magazine. Pewawancara Myungseok Kang bertanya kepada Jimin bagaimana perasaannya tentang tampil di GRAMMY Awards.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat sejarah tahun ini dengan menjadi artis Korea pertama yang menerima nominasi GRAMMY dan artis Korea pertama yang tampil di GRAMMY! Baru-baru ini, Jimin BTS membagikan pemikirannya dan berandai-andai jika lagi-lagi tak memenangkannya.

Untuk GRAMMY Awards 2021, lagu BTS "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Dan ARMY di seluruh dunia bersedih ketika BTS tidak menerima kemenangan yang memang layak mereka dapatkan. Para member sendiri berusaha untuk tetap positif karena mereka didorong oleh ARMY.

Jimin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY tak lama setelah GRAMMY Awards 2021 ditayangkan dengan memposting pesan manis di Twitter. "Kalian semua bekerja keras untuk tetap berada di sisi kami sampai jam ini. Terima kasih telah menyemangati kami, dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tak terpikirkan. Terima kasih ARMY dari lubuk hatiku, aku bahagia. Aku mencintai kalian!" seru Jimin.


Sekarang Jimin berbagi perasaannya yang sebenarnya tentang GRAMMY dalam sebuah wawancara baru dengan Weverse Magazine. Pewawancara Myungseok Kang bertanya kepada Jimin bagaimana perasaannya tentang tampil di GRAMMY Awards. Dia berkata, "Tentunya itu pasti berarti bagimu dalam beberapa cara." Jimin menjelaskan bahwa dia ingin pertunjukan tersebut mewakili betapa pentingnya secara budaya bagi BTS untuk tampil di sana.

"Aku ingin penampilan kami menunjukkan apa artinya bagi kami untuk berada di atas panggung itu. Sekelompok anak-anak dari Korea, masing-masing dari lingkungan mereka sendiri, dapat melakukan ini juga, jadi apa hebatnya memenangkan penghargaan? Itu satu hal yang aku pikirkan," kata Jimin.

Sementara BTS tidak memenangkan penghargaan di mana mereka dinominasikan, Jimin tidak melihatnya sebagai "masalah besar." Karena, pada akhirnya, "yang penting" adalah ARMY bangga dengan BTS.

"Tentu saja kami tidak bisa mendapatkannya jika kami belum cukup mampu, tapi yang penting orang-orang yang menyukai kami juga bisa bangga dengan kami. Kami melakukan pertunjukan sebagai imbalan atas semua dukungan yang mereka tunjukkan kepada kami" ujar Jimin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts