Luna Maya Foto Cantik Dikira Prewedding, Harga Gaun Putih Sukses Bikin Geger
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil mempesona dalam balutan gaun cantik warna putih. Tak cuma dikira pamer aura prewedding, harga gaun dari butik di Bali yang dipakai Luna ini sukses membuat publik jadi geger.

WowKeren - Luna Maya sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona. Memakai gaun putih simple, Luna justru bikin takjub hingga dikira sedang prewedding.

Tak dipungkiri, potret menawan Luna dengan rambut ditata feminin membuatnya terlihat awet muda. Senyuman Luna yang menawan juga ikut memicu reaksi pujian.

"Auranya aura prewed😍😍😍😍😍," kata netter. "Waoww.....Cantik mempesona banget kak," seru fans. "Maa Syaa Alloh barbieee," tutur yang lainnya.

Meski terlihat seperti foto ala prewedd, Luna sebenarnya sekedar mempromosikan gaun putih milik sebuah butik di Bali. Tak cuma sekedar kagum pada kecantikan Luna, netter juga tak mengira jika gaun yang dipakai eks kekasih Reino Barack itu tak sampai jutaan.


Terkuak kalau Luna mengenakan Carlotta dress dengan bahan linen. Harganya sekitar Rp995 ribu. Fans pun langsung heboh membahas gaun yang rupanya masih terjangkau masyarakat umum.

"Kesini karena mba @lunamaya β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯😍😍😍 gorgeous," kata netter. "Wah harganya masih terjangkau, OTW Nabung," kata yang lainnya.

Selama ini, Luna kerap mendapat dukungan pasca ditinggal nikah Reino Barack. Hampir 2 tahun sejak Reino menikahi Syahrini, Luna hingga kini masih betah menjomblo.

Namun bukan lantaran belum move on, Luna rupanya enggan asal menikah hanya demi memenuhi ekspektasi orang. Ia kini lebih berhati-hati dalam membina hubungan agar tak gagal lagi.

"Buat aku, maaf aku punya pendirian bahwa gua mendingan telat nikah tapi gua harus ketemu orang yang bener-bener bisa saling melengkapi. Bukan sekadar kayak, 'nikah itu ibadah'. Betul nikah itu ibadah, tapi dengan orang yang tepat juga," kata Luna. "Pada saat kita menikah dengan orang yang tidak tepat, pernikahan itu menurut aku tidak akan jadi ibadah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts