Tomboy di 'Nevertheless', Visual Cantik Lee Ho Jung di Photoshoot Baru Bikin Terpana
YG Entertainment
Selebriti

YG Entertainment membagikan hasil photoshoot baru dari aktris Lee Ho Jung yang kini disorot karena berperan sebagai Yoon Sol di drama populer JTBC 'Nevertheless'.

WowKeren - Drama JTBC "Nevertheless" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan dari para penggemar. Drama ini pun telah memasuki paruh kedua cerita dan dinilai semakin membuat penasaran.

Kepopuleran "Nevertheless" membuat para pemerannya juga ikut menjadi perbincangan. Tidak hanya Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utama, pendukung pun juga menjadi pusat perhatian.

Salah satu yang disorot yakni Lee Ho Jung, ia berperan sebagai Yoon Sol di "Nevertheless". Yoon Sol diceritakan adalah mahasiswa seni yang pintar hingga mendapatkan tawaran untuk pertukaran pelajar ke luar negeri.

Lee Ho Jung sempat membuat penggemar terkejut lantaran aktris di bawah naungan YG Entertainment. Kini, YG Entertainment akhirnya membagikan pemotretan baru untuk Lee Ho Jung yang sangat berbeda dengan perannya di "Nevertheless".


Jika perannya di "Nevertheless" tampil dengan tomboy dan memberikan kesan girl crush, Lee Ho Jung tampak feminin di pemotretan barunya. Ia memamerkan senyum manis dan tatapan dingin pada pemotretan tersebut.

"Saya tahu itu awalnya adalah kumpulan 'pesona', tapi Aktor Lee Ho Jung dengan 'keajaiban' bahwa semakin saya melihatnya, semakin saya jatuh cinta padanya . Identitas & Kekuatan sebagai aktor Di balik layar pemotretan . Suasana fatal yang mungkin terjadi karena 'Lee Ho Jun'," tulis YG Entertainment.

Para penggemar langsung ramai memberikan pujian atas paras rupawan Lee Ho Jung. Mereka mengaku sangat menyukai Lee Ho Jung dan mengharapkannya mendapatkan banyak proyek di masa depan.

"Mewujudkan lee hojung sebagai pemeran utama segera," kata salah seorang penggemar. "Mengapa begitu cantik? Berharap untuk lebih banyak proyek untuknya," ucap lainnya. "Omg dia sangat cantiik," puji lainnya. "Dia sangat cantik ingin melihatnya di drama proyek berikutnya," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel