Amanda Manopo Kangen Scene 'Ikatan Cinta' Dulu Hingga Kembali Ngode Pamit: Sekarang Sudah Berbeda
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo unggah cuplikan tayangan lama dari sinetron 'Ikatan Cinta' sambil mengaku kangen hingga kembali isyaratkan pamit. Sindir alur 'Ikatan Cinta' kembali tak jelas?

WowKeren - Artis cantik Amanda Manopo kembali mencuri perhatian jagat maya. Pasalnya, ia mendadak mengaku merindukan pekerjaannya yang dulu di postingan Instagram Story.

Sambil mengungkapkan rasa rindunya itu, Amanda rupanya mengunggah cuplikan tayangan lama dari sinetron "Ikatan Cinta" yang ia bintangi bersama dengan Arya Saloka. "Kangen sama pekerjaan dulu," tulis Amanda Manopo.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini rupanya menilai jika kini "Ikatan Cinta" sudah berbeda. "Sekarang, sudah berbeda," tulisnya.

Amanda rupanya benar-benar merindukan cerita "Ikatan Cinta" yang dulu. Dengan mengunggah cuplikan adegan saat meminum racun, Amanda Manopo juga menuliskan kata pamit.

Ia pun mengunggah video saat melambaikan tangan sambil tersenyum. "Kangen akan semuanya. Bye," tulis Amanda.



Amanda Manopo Kangen Scene \'Ikatan Cinta\' Dulu Hingga Kembali Ngode Pamit: Sekarang Sudah Berbeda

Instagram Stories

Bukan kali pertama, Amanda sebelumnya juga sempat mengkritik sinetron "Ikatan Cinta". Ia mengkritik soal alur "Ikatan Cinta" yang dianggap sudah tak jelas.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda2 ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda dengan menyertakan video klip lagu "Mau Di Bawa Kemana" milik band Armada.

Amanda Manopo pun meminta agar para petinggi bisa memperbaiki alur cerita dari sinetron "Ikatan Cinta". Karena ia sendiri bertanya-tanya akan sampai kapan sinetron ini menemui ending-nya.

"Coba di liat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki ap yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulis Amanda.

Ia pun sempat mengisyaratkan akan pamit dari "Ikatan Cinta". "Saya tidak berhenti, saya hanya tidak bermain lagi. Jangan sampai ini terjadi," tulis Amanda dalam bahasa Inggris.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts