Tak Lagi Han So Hee, Song Kang Puji Hingga Tertawa karena Yang Hye Ji di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang terlihat menunjukkan kedekatan dengan Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na hingga bercanda di lokasi proses pembuatan drama 'Nevertheless'.

WowKeren - Song Kang saat ini memang mendapatkan sorotan karena tengah membintangi drama JTBC "Nevertheless". Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon, seorang mahasiswa berwajah tampan dan populer. Ia dikenal sangat ramah dan perhatian kepada wanita namun enggan menjalin hubungan asmara.

Song Kang pun biasanya menunjukkan keakrabannya denga Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi di lokasi syuting "Nevertheless". Kedekatan keduanya pun terkadang sampai memunculkan rumor benar-benar menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, Song Kang ternyata tidak hanya dekat dengan Han So Hee. Pada video pembuatan "Nevertheless", Song Kang juga menunjukkan keakraban dengan Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na.

Song Kang memegang kamera dan memberikan pujian para pemeran yang tengah beradegan menari. Adegan tersebut diketahui adalah momen Park Jae Eon memperhatikan kelas menari Yoo Na Bi yang juga diikuti oleh Oh Bit Na.


"Oh, semua orang sangat bagus (dalam menari)," puji Song Kang. "Ah, ada Park Jae Eon," ucap Yang Hye Ji kaget. "Kenapa kamu sangat baik dalam menari?" puji Song Kang lagi.

Yang Hye Ji lalu menari dengan kocak usai mendengar pujian Song Kang. Aktor tampan itu sampai tertawa terbahak-bahak melihat aksi Yang Hye Ji. "Sudah cukup sampai di sini," ucap Yang Hye Ji kemudian kembali bersiap syuting.

Song Kang dan Yang Hye Ji sendiri diketahui mempunyai beberapa adegan bersama meski tidak benar-benar berdua. Sehingga, tidak heran jika akhirnya keduanya akrab satu sama lain.

Sementara itu, "Nevertheless" ditayangkan satu minggu sekali pada hari Sabtu. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 7 episode dari total 10. "Nevertheless" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru