Sule Minta Maaf, Rhoma Irama Marah Saat Gayanya Ditirukan?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menceritakan masa lalunya saat sering menirukan gaya Rhoma Irama. Dalam sebuah acara televisi, Sule dibuat panas dingin lantaran Rhoma Irama menyaksikan peniruannya secara langsung.

WowKeren - Rhoma Irama merupakan sosok legendaris yang dijuluki Raja Dangdut. Kepopuleran tersebut membuat Sule menjadikan Rhoma Irama sebagai sosok yang ditirukan dalam beberapa penampilannya.

Sule ternyata memiliki ketakutan apabila Rhoma Irama merasa tersinggung saat ia impersonate. Oleh sebab itu, Sule selalu menolak saat acara televisi ingin mempertemukan keduanya.

Namun dalam sebuah acara di Indosiar pada 2008 silam, Sule dikejutkan dengan kedatangan Rhoma Irama. Kala itu Sule sedang menirukan gaya Rhoma Irama bareng Ridho Rhoma.

"Suatu saat gue lagi dimainin sama Ridho. Gue jadi Rhoma, Ridho jadi anaknya. Gue marahin Ridho dengan gayanya Bang Haji," cerita Sule kepada Babe Cabita dalam vlog yang dibagikannya pada Senin (2/8). "Tiba-tiba dia muncul dari belakang, gue panas dingin. Gue nggak tau."


"Karena gue ekspetasinya nggak mungkin lah gue di-surprisein sama Bang Haji. Karena mungkin orang TV bilang 'Ini Sule nggak mau mulu nih bareng Bang Haji' padahal gue takut dimarahin," terang Sule. "Tapi mau nggak mau, gue cari duit dari gayanya dia. Jadi bimbang lah."

Dalam kesempatan tersebut, Sule akhirnya juga meminta maaf secara langsung kepada Rhoma Irama. Suami Nathalie Holscher itu dibuat kagum dengan reaksi bijak sang Raja Dangdut.

"Tapi luar biasanya Bang Haji, pas begitu dateng dia cuma ketawa doang," beber Sule. "Gue yang awalnya takut akhirnya gue berani."

"Setelah itu gue minta maaf 'Bang Haji saya minta maaf sekalian mau ngucapin terima kasih. Dengan saya memakai gaya Bang Haji (di) off air, saya bisa menghidupi anak-anak saya'," tutup Sule. "Trus dia 'Sebelum kamu minta maaf, saya sudah memaafkan kamu'. Jarang lo ada orang begitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts