Dialog Kim Young Dae di 'Penthouse' dan Kang Ha Neul di 'The Heirs' Dibandingkan
SBS/TH Company
TV

SBS mendadak membandingkan dialog dari Kim Young Dae di drama 'Penthouse: War in Life' musim ketiga dengan milik Kang Ha Neul di 'The Heirs' yang tayang 2013 lalu.

WowKeren - Drama "Penthouse: War in Life" memang menjadi salah satu yang menarik perhatian sejak penayangan musim pertama di akhir tahun 2020 dirilis. Saat ini, musim final "Penthouse" atau musim ketiga pun tengah proses ditayangkan.

Kepopuleran "Penthouse" pun membuat para pemeran yang terlibat di dalamnya ikut menjadi perbincangan. Salah satunya yakni aktor Kim Young Dae. Usai membintangi "Penthouse", aktor tampan itu pun mendapatkan banyak proyek pekerjaan baru karena kepopulerannya saat ini.

Hari ini, Selasa (3/8) SBS terlihat mendadak membagikan video cuplikan adegan Kim Young Dae di "Penthouse" dengan drama lama. Adegan Kim Young Dae tersebut dibandingkan dengan momen Kang Ha Neul di "The Heirs" yang ditayangkan pada 2013 lalu.

"Ungkapan baru yang keluar setelah 8 tahun haha Kemunculan baru iblis setelah kemunculan Lucifer," tulis SBS pada unggahan yang dibagikan tersebut.


Para penggemar pun langsung terkejut dengan mendadak munculnya adegan "The Heirs" dibagikan oleh SBS. Mereka pun sampai mengharapkan adanya musim kedua untuk drama yang juga diperankan aktor dan aktris ternama, di antaranya Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Ada pula yang mengharapkan Kim Young Dae akan disatukan dengan Kang Ha Neul di satu drama yang sama.

"TOLONG THE HEIRS MUSIM 2," ujar salah seorang penggemar. "Toloooooooooong The Heirs season 2," sambung lainnya. "Omg the heirs," tambah lainnya. "Penthouse the heirs," lanjut lainnya.

"#KimYoungDae & #KangHaNeul di satu drama atau film tolong," kata lainnya. "Jadi kangen the heirs," aku lainnya. "Aku rindu the heirs," kata lainnya.

Sementara itu, drama "Penthouse" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Jumat. Drama tersebut telah menayangkan 8 episode dari total 14.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait