Jack Brooksbank Suami Putri Eugenie Kepergok Mesra Bareng Tiga Wanita Asing Di Italia
Instagram/princesseugenie
Selebriti

Jack Brooksbank suami dari Putri Eugenie kepergok kamera paparazi tengah berlibur bersama tiga wanita cantik di pulau Capri, Italia. Bahkan satu dari ketiga wanita itu bertelanjang topless.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pasangan yang berasal dari keluarga kerajaan Inggris. Yang mana, publik tengah santer mempertanyakan status pernikahan anak dari Duke of York yakni Putri Eugenie bersama sang suami, Jack Brooksbank.

Pasalnya, publik dibuat terkejut dengan beredarnya sejumlah foto Jack bersama para wanita cantik dan seksi di Italia. Jack didapati tengah bersenang-senang dengan tiga wanita yang tak diketahui identitasnya di atas sebuah kapal di pulau Capri, Italia.

Mirisnya, sama sekali tak terlihat potret Putri Eugenie dalam momen liburan Jack tersebut. Usut punya usut, Daily Mail melaporkan jika Jack bersama tiga wanita yang di antaranya merupakan editor majalah Glamour yakni Rachel Zalis. Kemudian ada model cantik Maria Buccellati dan seorang stylist bernama Erica Pelosini Leeman.


Jack dikabarkan berada di Italia untuk menghadiri acara UNICEF Summer Gala. Yang mana, perusahaan milik Jack menjadi salah satu sponsornya. Sementara itu, Putri Eugenie dikabarkan tengah berada di rumah mereka di Inggris bersama putra semata wayangnya yang baru saja lahir yakni August Philip Hawke Brooksbank.

Dalam foto paparazi yang dibagikan, Jack beberapa kali tampak sangat dekat dengan ketiga wanita cantik tersebut. Ia juga sempat memeluk pinggang salah satu dari ketiga wanita yang berada di sana. Tak hanya itu, Jack bersama ketiga rekan wanitanya juga sempat berenang menikmati suasana air laut.

Sejumlah foto yang memperlihatkan kedekatan Jack dan ketiga wanita cantik itu dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini. Hingga saat ini, baik Jack maupun Putri Eugenie sema sekali belum memberikan klarifikasi ataupun tanggapan terkait foto tersebut.

Di sisi lain, Jack dan Putri Eugenie pertama kali menikah pada 2018. Kini keduanya telah dikaruniai satu putra tampan. Pernikahan Jack dan Putri Eugenie sempat menjadi acara akbar bagi keluarga kerajaan Inggris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts