Han So Hee Tunjukkan Pesona Girl Crush di Lucky Chouette, Vibes Ingatkan Masa Predebut
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee melakukan pemotretan dengan konsep girl crush dan rock untuk brand Lucky Chouette, bikin ingat dengan foto-foto predebut yang tersebar di media sosial.

WowKeren - Han So Hee saat ini memang menjadi salah satu aktris yang mendapatkan sorotan. Saat ini, ia tengah membintangi drama populer "Nevertheless" dan berperan sebagai Yoo Na Bi.

Kepopuleran Han So Hee pun membuat aktris cantik itu didapuk untuk menjadi model beberapa brand. Salah satu brand fashion di Korea Selatan yakni Lucky Chouette pun memilih Han So Hee sebagai model untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Baru-baru ini, Lucky Chouete pun membagikan sederet potret Han So Hee dengan produk mereka. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tampak melakukan pemotretan dengan konsep girl crush dan rock yang menawan.

Han So Hee tampak tampil memukau dengan sederet gaya dengan mengenakan rok. Penampilan Han So Hee dengan rok tersebut jauh dari pikiran anggun dan tidak ekspresif untuk perempuan.


Han So Hee sukses memberikan contoh penampilan dengan rok yang berani dan menarik. Ada pula tampilan yang lebih boyish dengan celana dan kemeja flanel.

Penampilan Han So Hee di pemotretan tersebut mengingatkan dengan foto-foto predebut aktris cantik itu yang tersebar di media sosial. Pada banyak foto predebutnya, Han So Hee terlihat tampil dengan gaya girl crush yang sederhana namun modis.

Predebut Han So Hee

Sumber: Twitter

Beberapa potret Han So Hee untuk Lucky Chouette pun mendapatkan pujian dari penggemar. Mereka pun mengaku ingin membeli produk yang dipakai Han So Hee.

"Sohee sangat cantik," puji salah seorang penggemar. "Dia sangat cantik," kata lainnya. "Cantik," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru