Respons Song Joong Ki Saat Diminta Promosikan Festival Penyandang Disabilitas Buat Netizen Tersentuh
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen yang juga menjadi bagian dari Festival Tari khusus penyandang disabilitas mengungkapkan respons Song Joong Ki saat diminta membuat video promosi.

WowKeren - Ketenaran Song Joong Ki bukan tanpa alasan. Dia tak hanya tampan, tapi juga jago akting dan baik hati. Seperti yang dia buktikan baru-baru ini.

Pada Senin (2/8), salah satu netizen menarik perhatian dengan ceritanya soal Song Joong Ki. Lewat sebuah postingan di komunitas online, netizen itu mengungkapkan bahwa dia ikut ambil bagian dalam "Korea International Accessible Dance Festival" (KIADA).

KIADA merupakan sebuah festival tari khusus untuk penyandang disabilitas. Acara ini berlangsung di Pusat Seni Goyang Aram Nuri pada 16-23 November.

Netizen tersebut menceritakan tentang Song Joong Ki yang bersedia mempromosikan acara itu tanpa dibayar. Mantan suami Song Hye Kyo itu bahkan membuat video promosi lebih baik dari yang diharapkan oleh panitia.

Dia mengungkapkan, "Aku telah menjadi sukarelawan untuk 'KIADA' selama sekitar tiga tahun. 'KIADA' adalah festival yang memungkinkan anak-anak cacat dan orang dewasa untuk mengekspresikan emosi mereka melalui tarian."

Dia melanjutkan, "Meskipun ini festival internasional, tidak banyak orang yang mengetahuinya. Tidak disponsori oleh perusahaan mana pun juga. Karena pandemi COVID-19, semakin sulit untuk mempromosikan festival tahun ini."


Netizen itu kemudian menceritakan pengalaman membahagiakan saat meminta Song Joong Ki membuat video promosi. "Aku tidak mengenalnya dan aku mendapatkan emailnya setelah bertanya sana-sini," terangnya.

"Aku mengiriminya email dan memintanya untuk membuat video promosi sederhana dari rumahnya. Saat itu, ada berita yang mengatakan bahwa dia melakukan karantina mandiri, jadi aku pikir dia pasti memiliki waktu luang," imbuh netizen tersebut.

Dia melanjutkan, "Dalam balasan awalnya, dia meminta informasi tentang 'KIADA'. Aku tidak mendengar kabar darinya selama sekitar satu bulan setelah itu. Aku juga meminta selebriti lain untuk melakukan video promosi, tetapi aku tidak mendapatkan balasan dari mereka."

Setelah satu bulan, Song Joong Ki akhirnya mengirim video promosi tersebut. Videonya sukses membuat penyelenggara acara tersentuh karena kontennya jauh lebih baik daripada yang mereka minta.

"Kemudian beberapa hari yang lalu, dia mengirimi kami video dirinya yang mempromosikan festival kami. Kami sangat tersentuh ketika menonton video tersebut. Kami hanya ingin dia menyapa melalui kamera, tetapi dia telah menaruh dalam begitu banyak waktu dan usaha untuk itu ketika kita tidak bisa membayarnya," pungkas netizen tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts