Jeon Somi Akui Takut dengan Soyeon (G)I-DLE, Begini Ceritanya Hingga Bisa Jadi Teman
Selebriti

Sementara Somi tetap dekat dengan sesama mantan anggota IOI hingga hari ini, dia juga berteman dengan beberapa kontestan 'Produce 101' yang sayangnya tidak berhasil masuk dalam lineup.

WowKeren - Penggemar (G)I-DLE mengenal Jeon Soyeon sebagai sosok yang bertanggung jawab dan perhatian. Namun, ketika Jeon Somi pertama kali bertemu dengannya di acara survival, dia sebenarnya takut pada Soyeon. Somi mengungkapkan kisah hubungan mereka dalam episode baru "IDDP" untuk 1theK Originals.

Sebelum Somi menjadi solois, Somi pertama kali debut sebagai member girl grup tidak permanen IOI. IOI dibentuk melalui musim pertama "Produce 101" yang ditayangkan Mnet dan selama acara, Somi dengan cepat menjadi kontestan paling populer. Di episode terakhir, dia menempati posisi pertama dengan 858.333 suara yang mengejutkan.

Sementara Somi tetap dekat dengan sesama mantan anggota IOI hingga hari ini, dia juga berteman dengan beberapa kontestan "Produce 101" yang sayangnya tidak berhasil masuk dalam lineup. Dalam episode baru 1theK "IDDP," Somi membaca profil online buatan penggemar tentang dirinya yang menyebutkan beberapa kontestan yang paling dekat dengannya seperti Eunbin CLC, solois Park Soyeon, dan Soyeon (G)I-DLE.

Namun, persahabatan Somi dengan Soyeon bukanlah BFF pada pandangan pertama. Faktanya, Somi mengungkapkan kepada 1theK, "Sejujurnya, aku (awalnya) takut pada Soyeon."


Jeon Somi Akui Takut dengan Soyeon (G)I-DLE, Begini Ceritanya Hingga Bisa Jadi Teman

Source: Koreaboo

Mengingat kisah bagaimana mereka bertemu lima tahun lalu, ketika Somi baru berusia 14 tahun dan Soyeon berusia 17 tahun, Somi menjelaskan bahwa dia dulu berpikir Soyeon sangat menakutkan. Selama perkenalan episode pertama para kontestan, kalimat pertama Soyeon di Produce 101 adalah, "I'm the female monster", lirik dari cover lagu 4MINUTE "Crazy." Sejak saat itu, dia menunjukkan sisi keren dan kuatnya dengan bakat rapnya yang intens, yang mungkin menjadi alasan mengapa Somi menganggapnya menakutkan pada awalnya.

Namun, Somi kemudian mengungkapkan bahwa suatu hari, dia melihat Soyeon berlatih dengan rambut dikuncir dengan jepit rambut kartun. Gambar itu mengubah persepsi Somi tentang Soyeon, "Aku pikir, dia memiliki sisi feminin dalam dirinya," jelasnya.

Dengan pemikiran itu, Somi dapat mengumpulkan keberanian untuk mendekati Soyeon dan ketika dia melakukannya, dia menyadari betapa salahnya dia tentang dirinya. "Dia benar-benar berhati lembut dan sangat girly," kata Somi, menambahkan, "Kami menjadi dekat dengan sangat cepat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts