Terindikasi Pasangan Baru, Momen Jeong Jae Kwang dan Han Eu Ddeum di 'Nevertheless' Bikin Gemas
Instagram/jaekwang_jeong
TV

Dua pemeran pendukung yakni Jeong Jae Kwang dan Han Eu Ddeum terindikasi menjadi pasangan baru di drama 'Nevertheless', adegan di episode baru sukses membuat gemas.

WowKeren - Drama "Nevertheless" memang tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan dari penggemar. Bukan hal aneh mengingat drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang tengah populer yakni Song Kang, Han So Hee, hingga Chae Jong Hyeop.

Kisah cinta para mahasiswa yang ditampilkan di "Nevertheless" pun dinilai menarik. Apalagi drama ini tidak hanya fokus untuk pemeran utama saja, namun juga menunjukkan kisah pendukung.

Pada episode baru, kembali dimunculkan adegan manis antara An Gyeong Jun (Jeong Jae Kwang) dan Min Young (Han Eu Ddeum). Keduanya diketahui tinggal bersama lantaran Min Young mendadak harus keluar dari tempat tinggalnya. Sehingga, An Gyeong Jun menawari untuk tinggal di apartemennya dengan harga sewa murah.

Jeong Jae Kwang dan Han Eu Ddeum sendiri diketahui mempunyai banyak adegan bersama. Keduanya diceritakan adalah senior yang menjadi asisten dosen.


[SPOILER] JTBC tampak membagikan cuplikan adegan Jeong Jae Kwang dan Han Eu Ddeum yang ditayangkan pekan lalu, Sabtu (31/7). Ibu An Gyeong Jun mendadak datang kala mereka akan makan bersama. An Gyeong Jun dan Mi Young pun akhirnya berpura-pura berpacaran.

"Seorang ibu yang datang saat asisten dosen tinggal bersama?! Ngomong-ngomong, tahukah kamu bahwa rumor kumpul kebo sudah menyebar di sekolah?!" tulis JTBC.

Para penggemar mengaku gemas bukan main dengan kedua pemeran asisten dosen tersebut. Tak sedikit yang mengharapkan Jeong Jae Kwang dan Han Eu Ddeum akan mempunyai banyak adegan lagi.

"AKU MENDUKUNG UNTUK PASANGAN INI!!" seru salah seorang penggemar. "Setelah jaeon nabi couple ini yg bikin gemes jg," kata lainnya. "IMUUUUUT," terang lainnya. "Aku menyukai mereka," ujar lainnya. "Selain JAEBI, mereka favoritku," tandas lainnya. "Ini dia! Mereka sangat imut," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru