Makjleb, Revina VT Diduga Sindir Pejabat yang Beri Ucapan Selamat ke Greysia Polii-Apriyani Rahayu
Instagram/@revinavt
Selebriti

Ikut beri ucapan selamat ke tim ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Revina VT justru diduga sindir para pejabat begini.

WowKeren - Revina VT ternyata ikut menyambut bahagia kemenangan tim ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti diketahui, Greysia Polii dan Apriyanu Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, di cabang olahraga bulu tangkis.

Revina pun mengungkapkan ucapan selamatnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mengejutkannya, Revina juga memajang fotonya saat memberikan ucapan selamat.

"Selamat ya kepada Apriyani Rahayu-Greysia Polii. Yang telah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulutangkis," tulis Revina dalam ucapan selamatnya.

Yang mengejutkannya lagi, Revina menuliskan bahwa dirinya adalah "Ketua Partai Selebgram Endorse CVD". Revina ternyata sempat mengunggah ucapan selamat. Namun karena ukurannya kurang besar, ia mengunggah ulang postingannya itu.

"Sorry yang tadi kurang gede ucapan selamatnya. Selamat kakak-kakak, aduh keren banget. Salam olahraga!" tulis mantan kekasih Young Lex ini.


Postingan Revina itu rupanya diduga merupakan bagian dari sarkas. Ia diduga menyindir para pejabat politik Tanah Air yang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, namun dengan memajang foto dan partai mereka masing-masing.

Terlebih desain ucapan tersebut mirip dengan yang kebanyakan tokoh politik unggah di akun media sosial mereka. Revina pun dinilai sengaja menutupi bagian logo partai dalam ucapannya itu.

"Kak revina tuh lg nyindir sekalian ngecosplay para pejabad yg bikin gambar kek diatas yg lg ngucapin GreyAp atas raihan medali emasnya. Mereka rata-rata bikin ini dgn format lebih gedean foto yg ngucapin drpd yg diselamatin, seolah-olah pansos dan kyk promosi partai," terang salah satu netter.

Banyak netter rupanya juga menduga hal tersebut. Karena itu banyak pihak yang mengaku terhibur sekaligus memuji aksi Revina yang dinilai sangat berani.

"Revina punya bakat lawak ya kayanya," komentar akun @kr******ia. "Ngena banget sih ini," sahut akun @ya******in dengan emotikon tawa. "Queen of sarcasm," timpal akun Instagram @nu******87.

Sementara itu, ada pun netter yang rupanya sempat tak mengenali Revina dalam fotonya tersebut. Bahkan ia sempat dikira pedangdut Zaskia Gotik karena penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru