Naskah Episode Terakhir 'Penthouse 3' Selesai Ditulis, Seperti Apa Endingnya?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menurut laporan eksklusif pada Selasa (3/8), naskah episode terakhir 'Penthouse 3' telah selesai ditulis dan dibagikan kepada para pemeran. Seperti apa spoilernya?

WowKeren - Penulis naskah Kim Soon Ok telah memberikan spoiler untuk episode terakhir "Penthouse" season 3. Dilansir dari Spotv News pada Selasa (3/8), naskah episode terakhir drama ini telah selesai dan telah dikirimkan kepada para aktor.

Menurut laporan tersebut, ending "Penthouse 3" akan penuh dengan kejutan dan lika-liku sampai akhir. Para aktor dan staf juga dikatakan sibuk dengan proses syuting di menit-menit terakhir demi menjaga "keamanan yang kuat" untuk endingnya.

Setelah menyelesaikan penulisan drama ini, Kim Soon Ok menulis surat sebagai bentuk terima kasih kepada para aktor dan staf produksi. Dalam suratnya, dia menyebut "Penthouse" sebagai sebuah keajaiban.

Kim Soon Ok berkata, "Aku memiliki perasaan yang tak terlukiskan saat mencoba mengakhiri sebuah drama yang sepertinya tidak pernah berakhir. Aku akan mengingat drama ini sebagai keajaiban yang tidak akan datang untuk kedua kalinya dalam hidupku."


Dia melanjutkan, "Dalam kedua musim, aku menerima hadiah besar yang melebihi 30 persen rating, dan banyak karakter dicintai berkat akting mereka. Aku menundukkan kepala dan berterima kasih kepada semua aktor yang melakukan yang terbaik tanpa menunjukkan ekspresi apapun, meskipun mereka pasti sangat kesal karena banyak adegan yang diedit. Kalian adalah yang terbaik!"

"Aku sangat mencintai dan menghormati kalian. Jika pandemi Corona berakhir pada akhir tahun, aku ingin mengadakan pesta akhir tahun yang sangat meriah," pungkas penulis Kim Soon Ok.

Sementara itu, "Penthouse" mulai menayangkan musim pertamanya pada bulan Oktober tahun lalu. Dalam waktu kurang dari satu tahun, drama ini telah mengumpulkan banyak cinta di seluruh dunia dengan plot twist dan cerita yang menarik.

Musim terakhir drama ini sendiri awalnya direncanakan memiliki 12 episode. Namun tim produksi memutuskan untuk menambah dua episode untuk menghadirkan ending yang lebih kuat. Rencananya, "Penthouse 3" akan berakhir pada 10 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru