Song Kang dan Han So Hee Luwes Saling Sentuh Saat Syuting di Bianglala 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Sebelum syuting, pasangan 'Nevertheless' itu seperti biasa terlihat berdiskusi. Sutradara meminta Song Kang menentukan sendiri posisi yang nyaman ketika mendekati Han So Hee.

WowKeren - "Nevertheless" kembali membagikan video di balik layar yang pastinya bakal jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini memperlihatkan momen ketika Song Kang dan Han So Hee syuting di dalam bianglala.

Sebelum syuting, pasangan utama "Nevertheless" itu seperti biasa terlihat berdiskusi. Sutradara meminta Song Kang menentukan sendiri posisi yang nyaman ketika mendekati Han So Hee di dalam bianglala tersebut.

Song Kang lantas memilih posisi duduk di depan Han So Hee yang lebih nyaman. Kedua bintang muda ini lantas saling bertatapan sembari mendengarkan arahan sutradara "Nevertheless" mengenai adegan mereka.

Yang menarik, Song Kang tampak luwes memegang rambut Han So Hee ketika mengutarakan pendapatnya. Sang aktris cantik pun melakukan hal yang sama saat ia tertawa dan memilih untuk bersandar pada Song Kang yang ada di hadapannya.


"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Drama ini sudah memasuki alur di mana Park Jae Eon bertekad untuk kembali mendapatkan hati Yoo Na Bi. Padahal cewek cantik itu sedang didekati Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), teman masa kecilnya.

Namun pada penghujung episode kedelapan, Park Jae Eon pun mulai menunjukkan keberhasilan karena Yoo Na Bi sekali lagi jatuh ke pelukannya. Mereka bahkan tampak berciuman dengan begitu panasnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts