Cha Tae Hyun Disebut Punya Chemistry Tak Terduga dengan Aktor Ini di 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut baru Cha Tae Hyun untuk drama KBS 'Police University', tim produksi turut memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - KBS kembali merilis still cut baru untuk drama mendatangnya yang berjudul "Police University". Still cut yang baru dirilis berfokus pada karakter Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dan Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk).

Yoo Dong Man sendiri digambarkan sebagai seorang detektif yang selalu semangat pergi ke TKP. Dia seperti "kuda liar" yang akan melakukan apa saja untuk mencapai keadilan. Kini dia bekerja sebagai profesor di sebuah Universitas Kepolisian.

Di sisi lain, Kwon Hyuk Pil digambarkan sebagai seseorang dengan kepribadian dingin dan blak-blakan. Kepribadiannya yang cukup berbeda dengan Yoo Dong Man akan membuat hubungan mereka diwarnai dengan situasi sengit namun terkadang selaras.

Dalam still cut yang baru dirilis, Yoo Dong Man dan Kwon Hyuk Pil terlihat mengenakan topi polisi yang sama tapi dengan pakaian yang sangat berbeda. Yoo Dong Man mengenakan pakaian kasual dan berlumuran darah, sedangkan Kwon Hyuk Pil mengenakan seragam polisi degan atribut lengkap.

Selain itu, ekspresi Yoo Dong Man dibayangi dengan ketidaksenangan dan ada goresan di wajah serta lehernya. Di sisi lain, Kwon Hyuk Pil menunjukkan ekspresi yang bermartabat dan memancarkan karisma yang keren.

Kedua karakter itu terlihat seperti air dan minyak yang takkan pernah bersatu. Karena itulah pemirsa penasaran tentang peran seperti apa yang mereka mainkan di Universitas Kepolisian.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberikan spoiler singkat. Menurutnya, Yoo Dong Man dan Kwon Hyuk Pil akan memiliki chemistry tak terduga.

Tim produksi berkata, "Tema drama ini adalah 'pertumbuhan'. Para pemuda yang telah mengambil langkah pertama mereka di masyarakat serta orang dewasa yang memimpin mereka akan berubah sedikit demi sedikit dan saling mempengaruhi."

"Silakan saksikan chemistry tak terduga antara Yoo Dong Man dan Kwon Hyuk Pil, yang memiliki aspek berbeda dan kisah mereka yang tumbuh dengan caranya sendiri," pungkas mereka.

Sementara itu, "Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di Universitas Kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

"Police University" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru