Luna Maya Mendadak 'Terseret', Tawa Sahabat Nikita Mirzani Usai Dituding Dalang Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Sejak Kiki The Potters mengungkit isu jadi dalang dari segala aksi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru memilih bungkam. Namun ia belakangan buka suara setelah sebuah akun mengungkap dugaan soal chatnya dengan Luna Maya terkait Syahrini-Reino.

WowKeren - Sosok Luna Maya mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen. Ini imbas dari isu Nikita Mirzani punya dalang dibalik segala aksinya yang tak lain sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Rupanya selain disentil oleh Kiki The Potters. Pengaruh Fitri sebagai dalang sempat jadi bahan perbincangan di sebuah akun Instagram.

Akun itu memamerkan chat WA membahas Syahrini dan Reino. Dalam chat itu, tertera nama Luna Maya yang awalnya dihubungi seseorang.

Tak lama, sosok bernama Luna menyebut nama yang mirip dengan panggilan buat adik Syahrini, Aisyahrani alias Rani. Kuat dugaan sosok Luna menanyai Rany soal kabar burung tentang Syahrini dan Reino Pacaran.

Instagram

Isu Chat Luna Maya-Fitri Salhuteru

"Aku barusan ngobrol sama Rany. Tapi aku tak mention namamu. Aku cuma nanya, ada yang bilang Reino Pacaran dengan Incess," demikian bunyi chat tersebut. "Temenku yang nyampein, sahabat mereka. Apapun kalau memang terjadi, biar lama pasti terungkap," demikian sosok itu membalas chat Luna.


Tak diketahui apakah ini asli atau editan, netter curiga kalau sosok yang sedang ngobrol dengan Luna adalah Fitri, sahabat Nikita. Disisi lain, Fitri agaknya sadar diri tengah jadi bahan perbincangan publik.

Menanggapi tudingan sebagai dalang, Fitri malah tertawa ngakak. Ia tak mau meladeni netter dan tetap konsisten membela Nikita.

"Kalian nggak usahlah bertanya soal rekaman, chat WA. Aku membela Nikita Mirzani Mawardi bukan karena aku gak punya aib, tentu saja punya, tapi bukan hal yang kalau orang tahu, aku kayak ketabrak tembok. Itu biasa, kalau sekedar chatting entah bener, entah editan."

Fitri juga menyindir soal kelakuan geng sampah yang terus menyerangnya dan Niki. Alih-alih marah, Fitri malah bersyukur meski dicap sebagai dalang.

"Aku namakan geng sampah. Hanya satu orang yang mensupport di belakangnya. Alhamdulillah akhirnya aku tanpa repot-repot kasih tahu bahwa aku yang mendukung Nikita di belakangnya, kalian sudah tahu. Aku mau dibilang sutradara bodo amat, dibilang mafia bodo amat," ujar Fitri sambil tertawa bareng Niki. "Tidak akan mengurangi tabungan aku, uang aku, so what, ha ha ha."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts