Jo In Sung Curhat Sering Ditampar Sang Ibu Gara-Gara Tak Kunjung Berhenti Merokok
Naver
Selebriti

Jo In Sung saat ini tengah sibuk mempromosikan film bertajuk 'Escape from Mogadishu'. Film mengikuti sekelompok karyawan kedutaan Korea yang melarikan diri dari Mogadishu.

WowKeren - Jo In Sung menjadi bintang tamu program radio CBS Music FM "Lee Soo-young's Let's Meet at Noon" pada Senin (3/8). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1981 itu menceritakan kisah ketika dirinya ditampar oleh sang ibu.

Saat sesi bincang-bincang, seorang pendengar berkata kepada Jo In Sung, "Aku menonton filmmu 'Escape from Mogadishu' tempo hari. Ada adegan di mana kamu merokok. Aku khawatir dengan kesehatanmu."

Jo In Sung lantas menjawab, "Aku sendiri sebenarnya merokok. Aku benar-benar harus berhenti merokok. Aku sudah mencoba berhenti merokok selama beberapa waktu, tetapi itu tidak mudah."

"Aku masih belum berhasil berhenti, aku berencana untuk menguranginya sedikit demi sedikit. Bukannya aku merokok lebih banyak karena film. Aku hanya merokok sedikit sesuai kebutuhan film," imbuh Jo In Sung.


"Hal yang paling membuatku berjuang saat syuting 'Escape from Mogadishu' adalah badai debu. Aku banyak menghirupnya," tambah Jo In Sung. DJ Radio Lee Soo Young ikut berkomentar, "Aku yakin dia akan menjaga kesehatannya sendiri dengan baik. Jangan terlalu mengkhawatirkannya."

Jo In Sung lantas menceritakan bahwa sang ibu menamparnya karena tak kunjung berhenti merokok. "Yah, aku memang harus mengurangi jumlah rokok yang kuhisap dalam sehari. Aku akan melakukannya mulai sekarang," ungkap Jo In Sung.

"Ibuku sangat khawatir tentang aku yang merokok. Aku telah ditampar berkali-kali karena itu," pungkas Jo In Sung. Sang aktor sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk "Escape from Mogadishu".

Sementara itu, "Escape from Mogadishu" merupakan film yang diadaptasi dari peristiwa nyata dari tahun 1991. Film ini mengikuti sekelompok karyawan kedutaan Korea yang melarikan diri dari Mogadishu, ibu kota Somalia, selama Perang Saudara Somalia. "Escape from Mogadishu" sudah dirilis sejak 28 Juli lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait