Nonton Pertandingan Badminton, Istri Marcell Darwin Ditegur Gegara Celana Kelewat Minim
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Istri Marcell Darwin, Nabila Faisal diingatkan untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan ketika asyik nonton final badminton Ganda Putri Indonesia. Dapat teguran, Nabila justru menanggapinya dengan santai.

WowKeren - Marcell Darwin dan istri, Nabila Faisal turut bangga atas kemenangan tim bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya bahkan merekam detik-detik mendebarkan saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan dari Cina.

Tampak dalam sebuah video, pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu ikut tegang menyaksikan pertandingan final bulu tangkis Indonesia melawan Cina. Keduanya kompak mengenakan kaos putih. Nabila sendiri mengenakan kaos bertuliskan badminton.

Sama seperti penonton Indonesia yang lain, Marcell dan Nabila tampak girang ketika Greysia-Apriyani dinyatakan menang dan meraih medali emas. Bahkan Marcell Darwin sampai meneteskan air mata lantaran saking terharunya. "We are the Champion," tulis Marcell dalam keterangan unggahannya, Senin (2/8).

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet melihat aksi Marcell dan Nabila saat menonton pertandingan final bulu tangkis. Tak sedikit yang ikut terbawa girang dengan kehebohan Nabila dan aktor 30 tahun itu.

Namun, rupanya ada juga netizen yang justru salah fokus dengan celana yang dikenakan Nabila. Bahkan netizen itu meminta Nabila untuk mengganti celananya karena dinilai terlalu pendek. Belum lagi video tersebut tentu ditonton oleh banyak pengguna Instagram.


"Ganti dulu celananya kak @fastynabila," tulis netizen tersebut.

Nonton Pertandingan Badminton, Istri Marcell Darwin Ditegur Soal Pakaian Dinilai Tak Sopan

Instagram

Mendapat teguran seperti itu, Nabila justru menjawabnya dengan santai. Perempuan 31 tahun itu mengaku tak sempat mengganti celananya dengan yang lebih panjang. Ia bahkan tak kepikiran jika penampilannya yang memakai celana pendek rumahan itu sampai mencuri perhatian netizen.

"Gak sempat," kata Nabila singkat.

Mengetahui hal tersebut, beberapa netizen lain justru memberi pembelaan untuk Nabila. Mereka mengatakan bahwa Nabila bebas memakai apapun selama di rumah, asal hal tersebut membuatnya nyaman.

"Hahaha lah ribet amet dah bebas kali ah di rumah mau pake celana apa, yg penting nyaman-nyaman aja, kalo gamau liat ga ush dilihat," ujar akun @asri*******. "Aduh hari gini komenin outfit orang," sahut @alia*****. "Rempong beud ngurusin celana orang," timpal akun @heni*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts