Isu Selingkuh dengan Ayu Ting Ting Viral, Cara Nagita Hadapi Sikap Liar Raffi Bak Bidadari Surga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dulunya pernah diterpa isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting hingga sejumlah artis lain. Namun Raffi Ahmad merasa beruntung karena mendapat dukungan dari Nagita Slavina yang melindungi dirinya selama ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah terseret isu adanya orang ketiga. Dua tahun setelah menikah, Raffi digunjingkan dekat dengan sosok Ayu Ting Ting.

Di layar kaca, Raffi dan Ayu kerap dipasangkan sebagai couple. Namun rupanya gimmick tersebut malah memicu rumor kalau keduanya telah berselingkuh. Bahkan dulu sempat ramai isu Raffi dan Ayu pacaran di Amsterdam.

Bukan cuma Ayu, Raffi juga sempat dinilai terlalu genit dengan artis wanita lainnya. Namun selama ini, Raffi selalu menegaskan kalau itu semua hanya kabar burung semata.

Kini setelah sekian lama, Raffi kembali mengungkit sikap sang istri, Nagita, ketika menghadapi rumor perselingkuhan. Diakui Raffi, ia memang dulu sosok yang liar dan suka kebablasan.


"Saat gue masuk fase pernikahan, gue dulu kan orangnya terlalu bebas, terlalu liar," ungkap Raffi. "Dulu kan gue nggak pernah pulang. Suka-suka hati gue, mungkin gue kebablasan, masih suka genit-genit sama cewek."

Jika dulu merasa hebat, Raffi kini justru tampak memuja Nagita alias Gigi. Ia yakin pasti akan diceraikan jika tak menikahi perempuan seperti Gigi. Buat Raffi, Gigi memiliki sifat seperti bidadari surga. Ia memuji ibunda Rafathar itu sebagai sosok pelindung karena mampu membuat isu selingkuh akhirnya mereda.

"Tapi istri gue itu adalah istri yang the best-lah. Mungkin kalau gue nggak menikah sama Nagita Slavina, gue udah diceraiin," ujar Raffi. "Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, gue diisukan menikah lagi, dia adalah pelindung gue. Kalau dia gedek, bisa aja dia ngomong."

Raffi juga mengenang perkataan Gigi yang membuatnya kian jatuh cinta. "Istri gue pernah ngomong gini ke gue 'Apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku' saat itu gue langsung luluh," ujar Raffi.

Sejumlah fans langsung mengungkap pendapat mereka soal Gigi. Menurut netter, Nagita telah memberikan keberuntungan pada Raffi.

"Nagita brings luck/ fortune to Raffi and Rans Entertainment... She is a lucky angel... Thanks Densu for inviting Raffi. Awesome," kata netter. "Inget bgt dulu pas rame2nya skandal mereka, gua baca di DF asli kesel sekesel2 nya sama mereka dan gue berharap bgt waktu tu gigi ceraiin raffi. Dan cm gigi artis yg bahkan ketemu lgsg aja belom pernah tapi ada satu momen pas gue sholat gue sebut nama dy gue doain dy yg terbaik, krn gue ikut ngrasain sakit hatinya padahal (amit2) gak kejadian jg ama gue. Semoga papa raffi gak mengulangi kesalahan fatalnya. Semoga rumah tangga kalian langgeng, bahagia selalu. Aamiin," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts