Kemampuan Akting Han Ji Hyun Saat Syuting Adegan Pengurungan di 'Penthouse 3' Jadi Perbincangan
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Warganet membicarakan kemampuan akting Han Ji Hyun saat merekam adegan sulit di 'Penthouse' season 3. Bagaimana cuplikannya dan seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Pada Selasa (3/8), SBS merilis video behind the scene episode terbaru "Penthouse" season 3. Setelah video ini dirilis, penggemar mulai membicarakan kemampuan akting Han Ji Hyun saat syuting adegan pengurungan.

Sebelum syuting dimulai, Han Ji Hyun terlihat berlatih seorang diri untuk mendalami perannya. Dia mulai menunjukkan ekspresi putus asa untuk menggambarkan penyesalan mendalam karakter Joo Seok Kyung.

Berkat pendalaman yang sempurna, aktris 25 tahun tersebut berhasil menampilkan akting yang alami. Tak hanya itu, sebab dia juga berhasil memecahkan kaca menggunakan kursi dengan mudah setelah menerima arahan singkat.

Di adegan berikutnya, Han Ji Hyun mulai berlatih adegan perdebatan dengan Uhm Ki Joon. Meski memulai pertemuan dengan candaan, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan menampilkan akting yang cukup menegangkan.

Setelah meluapkan segala macam emosi kemarahan Joo Seok Kyung, Han Ji Hyun langsung berubah menjadi dirinya sendiri. Dia mengakhiri syuting dengan menunjukkan senyum cerah dan menyapa ke kamera dengan sangat imut.


Setelah menyaksikan momen syuting adegan tersebut, penggemar mulai membicarakan kemampuan akting Han Ji Hyun. Menurut mereka, Han Ji Hyun mampu menunjukkan akting mumpuni dengan pendalaman yang sempurna.

"Seok Kyung (karakter Han Ji Hyun) adalah pemilik episode itu. Dia sangat hebat!" ujar seorang netter. "Ji Hyun sangat berbakat dan pekerja keras! Aku melihat postingan Instagram-nya di mana dia berbaring karena aktingnya membutuhkan banyak energi. Dia melakukan pekerjaan yang hebat sebagai seorang aktris," imbuh netter yang lain.

"Akting Seok Kyung ada di level yang lain," sahut netter yang lain. "Han Ji Hyun adalah aktris terbaik. Wow, dia hanya membutuhkan satu take untuk adegan yang sulit. Kerja bagus Ji Hyun! Aku percaya bahwa episode 8 adalah episode yang paling melelahkan untuknya, tapi aku senang melihat dia sangat menikmatinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, naskah episode terakhir "Penthouse 3" dikabarkan telah rampung ditulis. Menurut laporan tersebut, ending "Penthouse 3" akan penuh dengan kejutan dan lika-liku sampai akhir.

Musim terakhir drama ini sendiri awalnya direncanakan memiliki 12 episode. Namun tim produksi memutuskan untuk menambah dua episode untuk menghadirkan ending yang lebih kuat. Rencananya, "Penthouse 3" akan berakhir pada 10 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts