Visual Song Ji Hyo Jadi Penyihir Modern Sukses Pikat Penonton 'The Witch's Diner'
Naver
TV

Drama TVing 'The Witch's Diner' adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

WowKeren - Song Ji Hyo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "The Witch's Diner". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Jo Hee Ra, seorang penyihir pem‎ilik restoran misterius.

Berdasarkan novel karya Goo Sang Hee, "The Witch's Diner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Selain Song Ji Hyo yang berperan sebagai penyihir, "The Witch's Diner" juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun yang memerankan karakter mitra bisnisnya bernama Jin. Lalu ada Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Gil Yong, karyawan paruh waktu restoran.

Berbeda dengan penampilannya yang manis dan lembut seperti biasanya, Song Ji Hyo dengan terampil mengambil peran barunya sebagai penyihir dengan menciptakan suasana misterius dengan tatapan karismatik dan suaranya yang bernada rendah.


Alih-alih menceritakan kisah yang hanya mendefinisikan baik dan jahat, "The Witch's Diner" mengambil pandangan yang lebih modern dengan menjelajahi kisah seorang penyihir yang tinggal di tengah kota.

Kemunculan penyihir Jo Hee Ra menandai pembukaan restoran sekaligus awal dari drama, di mana Song Ji Hyo berhasil memimpin dengan baik di tengah. Dengan episode yang dirilis saat ini, member "Running Man" ini telah sukses memikat pemirsa secara global dengan visual serta karakter penyihirnya yang memikat dan unik.

Setelah ingin mengambil berbagai genre dan memperluas ke bidang yang berbeda, Song Ji Hyo berhasil melakukannya dengan "The Witch's Diner", yang ditayangkan melalui platform OTT. Pemirsa juga menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter Song Ji Hyo secara mendalam melalui episode mendatang.

Sementara itu, "The Witch's Diner" hanya memiliki 8 episode saja. Drama ini menghadirkan episode terbaru setiap Jumat pukul 16:00 sore waktu Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts