Nissa Sabyan Tampil Serba Hitam Disebut Pancarkan Hawa Berbeda, Sikap Dibandingkan Adhisty Zara
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan kembali tampil pakai outfit serba hitam di potret terbaru malah disebut pancarkan hawa yang berbeda, nama Adhisty Zara ikut disebut-sebut warganet.

WowKeren - Nissa Sabyan merupakan salah satu penyanyi religi muda yang memiliki popularitas tinggi selama berkarir di belantika musik Indonesia. Sayangnya sosok dan imej Nissa Sabyan mendadak berubah usai kemunculan isu dirinya menjadi pelakor atau perebut laki orang.

Isu tersebut sempat menjadi buah bibir dan perbincnagan panas di kalangan publik khususnya warga dunia maya. Terlebih sikap diam Nissa juga Ayus Sabyan yang sama sekali tak mengomentari kabar miring tentang mereka membuat tak sedikit netter meradang dan mendesak keduanya untuk klarifikasi.

Bahkan di saat kabar tersebut mereda saat ini, todongan agar Nissa klarifikasi mengenai isu pelakor masih menggema. Hal ini dapat terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Nissa Sabyan membagikan potret terbaru dimana ia tampil dengan mengenakan outfit serba hitam dari hijab hingga gamisnya. Sebuah kalung menghiasi bagian leher Nissa melengkapi tampilannya kali ini. Namun Nissa Sabyan sendiri tak banyak berkata-kata dan hanya meninggalkan emotikon hati berwarna hitam dalam kolom keterangan postingannya.

Dalam waktu 24 jam, unggahan terbaru Nissa Sabyan sontak diserbu dengan beragam reaksi warganet. Baik melalui likes yang mencapai angka lebih dari 200 ribu hingga nyaris dua ribu komentar netter.


Tentu saja salah satunya ramai warganet kembali mendesak agar Nissa klarifikasi mengenai kabar miring yang menyeret namanya. Hingga ada juga yang mengomentari perihal pancaran hawa Nissa Sabyan pada fotonya tersebut.

Nissa Sabyan Tampil Serba Hitam Disebut Pancarkan Hawa Berbeda, Sikap Dibandingkan Adhisty Zara

Instagram/@nissa_sabyan

Namun yang tak kalah ramai adalah adanya netter yang menyinggung nama Adhisty Zara. Mengingat Zara tengah menjadi sorotan karena kemunculan video ciumannya dengan Niko Al Hakim, banyak yang membandingkan sikap Zara yang “menghilang” dengan Nissa Sabyan yang seolah tutup telinga dengan cibiran warganet.

Hawanya beda aja gitu,” ujar akun @saniah*****. “Klarifikasi,” pinta akun @001sa*****.

Lebih hebat dari Zara,tahan banting,” ujar akun @gonzalo******. “Wkwkwakkkkk bener banget si zara akunnya langsung ngilang,lah dia adem ayem trus,” sahut akun @ulva*****.

Di sisi lain beberapa netizen pun memberikan pembelaan. Sebagian dari mereka meminta agar Nissa Sabyan dan Zara tak dibanding-bandingkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait