Ji Sung Aktor Terpopuler, 'The Devil Judge' Rebut Singgasana 'Hospital Playlist 2' di Posisi Pertama
Instagram
TV

'The Devil Judge' berada di posisi pertama drama yang paling banyak diperbincangkan menyalip 'Hospital Playlist 2'. Selain itu, Ji Sung tetap mempertahankan posisinya sebagai aktor terpopuler.

WowKeren - "The Devil Jugde" baru saja dilantik menjadi drama terpopuler pekan ini. Tak sampai di sana saja, Ji Sung juga dilaporkan menduduki posisi pertama sebagai aktor yang paling menarik pekan ini.

Berdasarkan data dari Good Data Corporation, "The Devil Judge" berada di posisi nomor satu dalam daftar drama yang paling banyak diperbincangkan pekan ini. Dengan demikian, drama yang menyuguhkan penampilan akting Ji Sung dan Jinyoung GOT7 ini telah menyalip "Hospital Playlist" Season 2 untuk pertama kalinya.

Good Data Corporation sendiri menentukan peringat drama dan aktor paling populer setiap minggunya. Indikator popularitasnya didapat dengan cara mengumpulkkan data dari artikel, berita, postingan blog, forum oline, video dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau segera tayang.

Bukan hanya Ji Sung, beberapa bintang "The Devil Jugde" juga menempati peringkat 10 besar aktor yang paling banyak dibicarakan pekan ini. Ji Sung sendiri berada di singgasana peringkat pertama selama tiga pekan berturut-turut. Sedangkan lawan mainnya, Jinyoung berada di posisi kedua dan Kim Min Jung menduduki tempat nomor lima.


Ji Sung Aktor Terpopuler, \'The Devil Judge\' Rebut Singgasana \'Hospital Playlist 2\' di Posisi Pertama

Source: Instagram

Sementara itu, "The Devil Judge" sendiri bercerita tentang siaran langsung persidangan yang dipimpin oleh hakim Kang Yo Han (Ji Sung). Selain karismatik, hakim Kang Yo Han juga dikenal sangat kejam dalam menjatuhkan hukuman bagi para kriminal. Sehingga banyak yang mempertanyakan apakah ia benar-benar pahlawan atau justru iblis berkedok hukum?

Dalam menjalankan sidang, Kang Yo Han ditemani oleh Kim Ga On (Jinyoung) dan Oh Jin Joo (Kim Jae Kyung). Kim Ga On yang semula curiga dengan motif Kang Yo Han pada akhirnya mengikuti permainan sang hakim ketua. Di seberang Kang Yo Han, adalah Jung Sun Ah (Kim Min Jung) yang terobsesi padanya dan menguasai Yayasan Tanggung Jawab Sosial.

Drama ini menarik untuk disimak karena menggunakan latar belakang semesta alternatif di mana Korea Selatan mengalami kemunduran akibat suatu pandemi. "The Devil Judge" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel