Akting Cho Yeo Jeong Jadi Wanita Karier Dipuji Sempurna, 'High Class' Janjikan Kedalaman Emosi
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN mengunggah cuplikan karakter utama 'High Class'. Akting Cho Yeo Jeong memerankan ibu sekaligus pengacara menuai pujian, tim produksi menanjikan kisah penuh kedalaman emosi.

WowKeren - Belum lama ini, tvN merilis potongan adegan drama terbarunya yang berjudul "High Class". Tim produksi memberikan sedikit gambaran tentang karakter yang diperankan oleh Cho Yeo Jeong, bintang fim "Parasite".

"High Class" merupakan drama menegangkan yang mengambil latar belakang sekolah internasional ulta-mewah dan dibangun di pulau surga. Cho Yeo Jeong akan memerankan Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya usai dijebak atas pembunuhan suaminya. Misteri drama ini akan dimulai ketika Song Yeo Wool bertemu dengan ibu teman sekelas putranya, wanita selingkuhan sang suami sebelum tewas terbunuh.

Pada cuplikan gambar yang baru diunggah, penggemar dapat melihat potongan gaya rambut pendek baru Cho Yeo Jeong. Dalam foto tersebut, ia tampak memancarkan pesona intelektual yang ditunjukkan lewat sorot mata sarat akan profesionalitas khas wanita karier. Tatapan tajamnya seolah mampu menembus lawannya.

Dari bahasa tubuhnya, Song Yeo Wool agaknya membangun tembok tinggi sebagai seorang pengacara. Selain itu, kehidupan kerjanya yang penuh gairah digambarkan dengan sempurna oleh tumpukan dokumen, plakat, dan rak buku tertata rapi.


Di sisi lain, Song Yeo Wool menjadi ibu dengan hati yang penuh kasih di depan seorang putra berusia delapan tahun. Ketika bersama anaknya, ia menunjukkan sorot mata hangat dan lembut serta tak jarang tersenyum. Seiring bergulirnya cerita mau tak mau ia harus pindah ke tempat berbeda, menggugah rasa penasaran pemirsa tentang perkembangan apa yang menanti mereka.

Mengenai potongan gambar tersebut, produser drama ini mengatakan, "Dari pertama kali syuting, Cho Yeo Jeong menganalisis karakternya secara menyeluruh dan tenggelam dengan sempurna ke dalam sosok Song Yeo Wool. Tolong nantikan Cho Yeo Jeong yang akan mengubah Song Yeo Wool menjadi karakter tiga dimensi dengan akting emosionalnya yang lebih dalam."

Sementara itu, "High Class" dijadwalkan tayang perdana bulan September mendatang. Nantinya Cho Yeo Jeong akan beradu akting dengan Kim Ji Soo yang memerankan Nam Ji Sun, "ratu lebah" di antara para ibu di sekolah internasional dalam drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru