Jawaban Menohok Dewi Persik Usai Diminta Biayai Sekolah Hingga Dipaksa Bantu Lunasi Hutang
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik terlihat kesal saat mengungkapkan banyaknya orang yang meminta bantuan dari dana pendidikan hingga memaksa untuk dibantu melunasi utang, begini jawaban bijaknya.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik menumpahkan kekesalannya terkait tindakan beberapa oknum netizen. Cerita ini dibagaikan penyanyi yang akrab disapa Depe melalui sebuah unggahan di akun Instagram baru miliknya.

Dewi Persik nampak memajang potret dirinya saat mengisi salah satu acara harian yang dipandunya. Depe berdandan kece dengan baju paduan warna putih dan celana panjang abu-abu. Kacamata hitam melengkapi posenya pada unggahan tersebut.

Namun yang mencuri perhatian tak lain adalah ceritanya di kolom caption. Depe mengungkapkan bagaimana banyak orang yang menghubunginya untuk meminta bantuan, dari dana pendidikan hingga bisnis. Ia pun menegaskan bukan pemerintah yang bisa memenuhi permintaan mereka.

Buat yang menghubungi saya atau admin, untuk meminta bantuan dana sekolah atau kuliah tolong lebih bijak lagi, karena saya bukan pemerintah, tidak memberi bantuan untuk PENDIDIKAN dan MODAL USAHA,” cetus Dewi Persik.

Tak hanya itu saja, ada juga yang bahkan meminta bantuan Depe untuk melunasi hutang mereka. Mirisnya hal itu disebut Depe dilakukan beberapa orang dengan cara yang memaksa. “Trus disuruh lunasi hutang heheh dipikir aku micropon pelunas hutang kali y gaes, terlebih lagi memintanya dengan cara MEMAKSA bahkan marah2 bersuudzon,” sambungnya.


Dewi Persik lantas menyampaikan pesan bijak sekaligus menohok. Ia menegaskan akan membantu orang yang benar-benar membutuhkan khususnya dari segi pangan. Depe pun tak segan untuk mengajak pengikutnya di Instagram berbagi melalui forum tempatnya biasa mengulurkan bantuan.

Tetapi saya insyaallah akan membantu mereka yang membutuhkan untuk makan sehari2 krn keadaan yg tidak cukup, itupun semampu saya,” tandas Dewi Persik.

Warganet kemudian turut menanggapi cerita Dewi Persik ini. Banyak yang setuju dengan keputusan Depe untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

Masih bnyk yg jauh lebih mmbutuhkan uang untuk makan,” tutur akun @nabila******. “Tuh guys tolong bijak yaa. Aku sering sedih liat mami kalo di live banyak banget yg suka comment minta makan, minta ini itu. Please masih banyak kok yg keadaannya lebih susah tp mereka mau berjuang mau ikhtiar dulu, gak main minta2 begitu,” sambung akun @wdy******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts