V BTS Tampil Ala Pendekar Dengan Kumis Palsu, Aksi Heroik 'Selamatkan' Jungkook Bikin Ngakak
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS!', RM dkk kembali ke era Dinasti Joseon dengan misi menemukan batu ARMY. V tampak begitu mendalami perannya sebagai pendekar.

WowKeren - Variety show "Run BTS!" milik BTS (Bangtan Boys) kembali hadir dengan episode baru pada Selasa (3/8) usai sempat hiatus. Dalam episode terbaru ini, RM (Rap Monster) dkk kembali ke era Dinasti Joseon untuk menemukan batu ARMY sekaligus menangkap pencuri di antara mereka.

Ketujuh member tampak tampan dalam balutan kostum tradisional Korea yang mereka kenakan. V bahkan tampil totalitas dengan kumis dan janggut palsu.

Sepanjang episode, V tampak mendalami perannya sebagai seorang pendekar. Penyanyi kelahiran tahun 1995 tersebut bahkan menunjukkan sikap heroik dan rela berkorban demi menyelamatkan Jungkook yang berperan sebagai seorang pelukis.

Kala itu, Jungkook dan V disergap oleh staf yang bertugas sebagai "tentara kerajaan". Jungkook berhasil melarikan diri sedangkan V berhadapan dengan staf tersebut.

V harus menjalani misi individu dengan penalti karena sarung pedangnya berhasil diambil oleh staf. Ketika Jungkook kembali, V dengan dramatis memintanya untuk pergi agar dia sendiri yang menjalani misi individu tersebut.


Run BTS

Source: VLive

"Aku akan melakukannya. Jadi pergi dan kaburlah! Kabur sekarang!" ujar V kepada Jungkook. "Percaya padaku. Kaburlah sekarang! Lari! Pergi! Cepat!"

Tanpa ragu, Jungkook pun kabur meninggalkan V yang harus menyusun tumpukan batu hingga tujuh tingkat. Meski gagal di percobaan pertama, V akhirnya berhasil menyusun tumpukan batu tersebut di percobaan kedua.

Begitu menyelesaikan misinya, V langsung berdiri untuk berpindah lokasi dengan elegan ala pendekar K-Drama. Aksi V ini tak ayal mengundang tawa para staf. "Ayo pergi! Kamera yang mengikutiku," ujar V kepada kameramennya.

Di sisi lain, BTS baru saja memecahkan rekor dengan single "Butter" yang berhasil memuncaki chart Billboard's Hot 100 selama sembilan pekan. Dengan demikian, "Butter" sukses memecahkan rekor "Drivers License" milik Olivia Rodrigo yang memuncaki chart tersebut pada awal tahun ini.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts