Niko Terjebak Skandal Memalukan, Rachel Vennya Bahagia Dipeluk Salim Nauderer
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Berbeda nasib dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya kini tengah berbahagia. Hubungan Rachel dan Salim Nauderer disebut sudah mengantongi restu dari sang ibunda.

WowKeren - Pasca bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim seolah terus mencari sejatinya. Deretan perempuan cantik dikabarkan dekat dengan Niko, termasuk Steffi Zamora.

Yang terbaru, Niko disebut-sebut pernah menjalin cinta terlarang dengan Adhisty Zara. Video ciuman panas Niko dan Zara bahkan beredar luas di media sosial.

Sayangnya, hingga kini Niko masih belum angkat bicara soal skandal video tersebut. Cibiran dan komentar pedas hingga kini masih ditujukan untuk Niko dan Zara.

Berbeda nasib dengan Niko, Rachel justru kini tengah berbahagia. Hubungan Rachel dengan bule ganteng, Salim Nauderer, tampaknya semakin mesra.

Saat ibunda Rachel merayakan ulang tahun pada Selasa (3/8), Salim rupanya memberikan sebuah kado istimewa berupa karangan bunga cantik.

"Dapat kiriman bunga, cantik sekali. Warna kuning pula favoritnya aku, dari siapa ini?" ungkap ibu Rachel. "Terimakasih Salim. Cakep banget deh. Tau aja deh warna kuning favoritnya mami. Terimakasih Salim."

Salim Beri Hadiah Ibunda Rachel Vennya

Instagram


Mendapat respons positif, Salim pun mengunggah ulang postingan ibu Rachel. Unggahan Salim tak ayal membuat netizen semakin heboh. Ia dipuji lantaran mendapat lampu hijau dari ibu Rachel.

Kehebohan netizen rupanya tidak berhenti sampai di situ. Lewat feed Instagram miliknya, Salim akhirnya mengunggah foto romantis dirinya bersama Rachel. Dari keterangan foto, diketahui jika Rachel dan Salim saat itu berada di Pulau Padar, Flores Nusa Tenggara Timur.

Rachel Vennya Mesra Bareng Salim Naureder

Instagram

Dalam foto tersebut, Salim tampak memeluk Rachel dari belakang. Rachel pun memegang erat tangan kekar Salim. Meski tatapan mata Rachel terlihat sendu, aura bahagia terlihat jelas di wajahnya.

Tidak banyak kata yang ditulis Salim di bagian caption. Ia hanya menautkan akun Instagram Rachel.

Hanya dalam waktu, potret mesra Salim dan Rachel dikomentari ribuan netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan dan mendoakan keduanya.

"Gopublic❤️🔥," komentar pemilik akun @123b***ree. "Ni laki bener bener ga neko neko yah, lakik bgt! :")" sahut akun @shabr***urora. "YA ALLAH, liat ini aja aku bahagia banget😍," timpal akun @meg***wiwi. "MANTAP SALIM LANJUTKAN..." tambah akun @nyen***aja.

Lantas, akankah hubungan Rachel dan Salim berlanjut ke jenjang serius? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts