'Aib' Niko Al Hakim Dibongkar, Kebaikan Rachel Vennya Pada Adhisty Zara Terungkap-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Niko Al Hakim yang dibongkar "aib"-nya oleh sesosok selebgram cantik. Berikutnya ada Rachel Vennya yang menjadi bahan pembicaraan setelah kebaikannya kepada Adhisty Zara terungkap.

Berita tentang Adhisty Zara yang menjadi sorotan setelah "digombali" oleh Iqbaal Ramadhan juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Jeno NCT yang memutuskan tidak membuat tato meskipun ingin.

1. Ngode Jijik, Selebgram Cantik Ini Buka Suara Usai Bongkar 'Aib' Niko Al Hakim

Ngode Jijik, Selebgram Cantik Ini Buka Suara Usai Bongkar \'Aib\' Niko Al Hakim

Instagram

Kabar pertama datang dari Niko Al Hakim yang namanya masih menjadi perbincangan panas akibat "aib"-nya dibongkar selebgram cantik Puspa Ritchwary. Sebelum membongkar "aib" Okin, Puspa rupanya sudah memberikan kode jijik.

Video tentang Okin memberikan challenge tidak senonoh saat sedang live Instagram bersama teman-temannya rupanya sudah viral sebelum kasusnya dengan Adhisty Zara meledak. Puspa menjadi salah satu orang yang me-repost video diduga pelecehan seksual Okin. Bukan sekadar jijik, Gadis Sampul 2009 itu memiliki alasannya sendiri yaitu menyadarkan kaum perempuan.

"Mungkin ramai karena ada video mesra itu. Lebih banyak yang pro aku sih. Ada yang mendukung (Niko cs) kayak mewajarkan, it's okay lah, what? Itu kan memalukan, merendahkan kaum perempuan gak sih," ujarnya.

2. Isu Diselingkuhi, Bukti Kebaikan Rachel Vennya Pada Adhisty Zara di Masa Lalu Terbongkar

Isu Diselingkuhi, Bukti Kebaikan Rachel Vennya Pada Adhisty Zara di Masa Lalu Terbongkar

Instagram

Berikutnya ada berita dari selebgram tersohor Rachel Vennya yang notabene adalah mantan istri dari Niko Al Hakim. Hingga saat ini Rachel yang dulu digosipkan menjadi korban perselingkuhan itu belum berkomentar tentang video mesra mantan suaminya bersama Adhisty Zara.


Di tengah upaya Rachel membangun imej positif, rupanya netizen dapat menemukan rekam jejak sang selebgram kepada Zara. Saat Zara tersandung skandal dengan Zaki Pohan, Rachel pernah memberikan dukungan mental dengan me-like postingannya.

Tak sampai di sana saja, seorang netizen juga membocorkan bahwa Zara pernah kebagian hampers lebaran dari Rachel. Padahal di dunia maya tersiar isu miring bahwa Zara adalah selingkuhan Okin.

3. Adhisty Zara Baper 'Digombali' Iqbaal Ramadhan, Tato Hingga Reaksi Panik Soal Rokok Disorot

Adhisty Zara Baper \'Digombali\' Iqbaal Ramadhan, Tato Hingga Reaksi Panik Soal Rokok Disorot

TikTok

Lalu ada Adhisty Zara yang sedang ramai-ramainya diperbincangkan hingga live-nya di Instagram bersama Iqbaal Ramadhan juga ikut disorot. Dengan skandal yang sedang menimpa Zara, fans rupanya tidak rela jika Iqbaal tergoda padanya.

Dalam video live tersebut, Zara tampak tersipu malu setelah Iqbaal melontarkan kalimat manis. Akibatnya netizen meledek Zara keburu baper mengira dirinya sedang digombali, padahal Iqbaal hanya menjelaskan sebuah konsep film.

Bukan cuma itu, Zara juga menjadi bahan "rujak" netizen setelah terciduk memamerkan tato di sela live. Selain tato dan pakaian seksi, sikap Zara saat manajer Iqbaal muncul membahas rokok juga ikut disorot. Pasalnya netizen heran mengapa sang aktris harus panik dengan bahasan tersebut.

4. Ini Alasan Jeno NCT Dream Putuskan Tak Bikin Tato Meski Kepingin

Ini Alasan Jeno NCT Dream Putuskan Tak Bikin Tato Meski Kepingin

Lysn Bubble

Terakhir, ada berita dari Jeno NCT yang menjawab pertanyaan penggemar apakah ia akan mengikuti jejak member lain seperti Ten dan Taeyong memamerkan banyak tato. Dalam suatu acara fan sign online, idol kelahiran 2000 itu mengaku berpikir akan membuat tato.

Meski demikian, Jeno rupanya memutuskan untuk tidak membuat tato dengan alasannya sendiri. Ia menemukan dirinya terobsesi dengan banyak tato saat menempelkan stiker di tubuhnya. Namun ia tidak menutup kemungkinan akan membuat tato suatu saat nanti.

Kecenderungan itu ditemukan Jeno saat melakukan promosi "Hello Future" yang membuatnya menggunakan tato stiker. "Jadi, aku pikir lebih baik aku tidak membuat tato," ungkapnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts