Pernyataan Terbantah, Ini Kronologi Lengkap Kim Min Gwi 'Nevertheless' Ketahuan Selingkuh
Big Picture Entertainment
Selebriti

Salah satu pernyataan Kim Min Gwi tidak melanggar protokol kesehatan terbantahkan dari detail kronologi perselingkuhannya yang ketahuan oleh mantan kekasih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor yang tengah disorot karena perannya di drama "Nevertheless" yakni Kim Min Gwi tersandung skandal perselingkuhan hingga melanggar protokol kesehatan. Hal tersebut dibeberkan oleh mantan kekasihnya (A).

Kim Min Gwi pun mengakui mengenai perselingkuhan tersebut namun membantah telah melakukan pelanggaran protokol kesehatan ketika harus isolasi mandiri setelah berkontak dengan pasien positif Covid-19. Kini, detail perselingkuhan Kim Min Gwi justru tersebar lengkap dengan tanggal dan bukti oleh Wikitree.

Pada (18/5), Kim Min Gwi disebut tidur di luar usai mabuk dan A mempermasalahkannya sehingga keduanya bertengkar. Lalu (19/5) Kim Min Gwi meminta waktu untuk berpikir lalu mematikan ponselnya hingga A kesal dan mengunjungi rumahnya. Kala itu, A akhirnya menemukan bukti Kim Min Gwi selingkuh dan menemukan bukti pertemuan dengan seorang model wanita (B). A kemudian mengungkapkan ke B bahwa ia kekasih Kim Min Gwi. Lalu, A dan Kim Min Gwi kembali bertengkar.

Kemudian (20/5), sebelum syuting di Jeju Kim Min Gwi bertemu A dan berjanji tak lagi selingkuh dan keduanya berbaikan lalu kembali mesra. Kim Min Gwi telah kembali dari Jeju (21/5) dan harus isolasi mandiri karena manajer positif Covid, namun keesokannya (22/5) ia justru bertemu dengan B di tengah malam.

Kronologi perselingkuhan Kim Min Gwi

Sumber: Wikitree


Pertemuan Kim Min Gwi dan B ketahuan oleh A karena aplikasi pelacak pasangan. Kim Min Gwi harusnya berada di Jungranggu Sanbungdong Seoul namun justru di Dongdaemun. Pada (22/5 - 6/6), Kim Min Gwi disebut positif corona dan menjalani perawatan.

Kronologi perselingkuhan Kim Min Gwi

Sumber: Wikitree

Kim Min Gwi dan A kembali bertemu lalu berbaikan (15/6) hingga (10/7) keduanya menjalani hubungan pacaran biasa mulai dari kencan sampai tidur bersama. Lalu mendadak Kim Min Gwi minta putus beberapa kali hingga menggunakan kata kasar. A menyebut ketika bertemu keduanya mesra, sedang kala tidak bertemu bertengkar.

A sempat memberikan pesta kecil untuk merayakan syuting terakhir Kim Min Gwi di "Nevertheless" (11-12/7) tapi mereka bertengkar. A awalnya keluar rumah lalu kembali dan mendapati Kim Min Gwi tidak ada bersama 2 kongdom yang ia beli untuk bertemu B. Kim Min Gwi mengaku bertemu Song Kang kala itu.

Kim Min Gwi kala itu meminta A yang telah berpacaran dengannya 6 tahun sebagai mantan kekasih jika ketahuan selingkuh. Lalu, (16/7) A akhirnya membeberkan perlakukan Kim Min Gwi ke B dan justru dimarahi oleh aktor tersebut.

"Aku pikir, awalnya dia melampiaskan emosi padaku karena mentalnya sedang tidak stabil setelah adanya perubahan lingkungan yang tiba-tiba dan sibuknya jadwal syuting. Aku percaya dia hanya kehilangan arah sebentar, seperti katanya aku pikir semuanya akan berakhir jika aku menurutinya tapi ternyata dia selingkuh di belakang," kata A.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts