Heboh Isu Foto Mesra Rachel Vennya dan Pacar Tampan, Tak Kalah Hot dari Video Zara-Niko?
Instagram/salimnauderer
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Kisah asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer mencuri perhatian. Pasalnya, beredar isu soal foto mesra Rachel dan Salim yang diduga diabadikan saat keduanya tengah berpacaran hingga memicu reaksi publik.

WowKeren - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sempat menuai kritik dari publik akibat video mesra mereka. Sejak saat itu, Zara dan Niko bak lenyap ditelan bumi.

Setelah aksi mencium bibir hingga tiduran di ranjang, Zara dan Niko sama-sama buka suara. Zara menjawab "Basi", sedangkan Niko mengaku baik-baik saja.

Namun kemunculan mereka malah menuai kritikan. Akhirnya Zara maupun Niko memutuskan menonaktifkan Instagram mereka.

Kini setelah Zara dan Niko memilih vakum, giliran sosok Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, yang jadi sorotan. Sebagian netter sempat heboh membahas foto Rachel dan Salim tak kalah mesra.


InstaStory

Isu Foto Mesra Rachel-Salim

Dalam forum gosip, terkuak foto sosok Rachel bersama seorang pria. Dalam foto, Rachel terlihat seksi dan seolah sedang tersenyum ketika dipeluk sang pria. Meski tak diketahui apakah ini foto asli atau editan, namun netter sempat mengungkap kalau pria yang pose menjulurkan lidah itu adalah Salim, kekasih dari Rachel.

"Siapee cwonyee??? Ini fto wkt kpn pas nikah ape udeh cerai???," tanya netter. "S4limnauder3r makk, fotonya jg pas pecel udah cere kok. Ini tuhh brondongnya si pecel yg baruu ceritanyee," tutur yang lainnya. "Lagi ngapain ya kok bisa2nya fotoan dengan adegan gini? kobam kah?? Pdhl si cowonya tampangnya anteng yaa," ujar netter. "Serius itu salim kok wajahnya beda ya?? Kyk bukan salim.Gantengan di ig..Di fto ini kek fto cwo indo," tutur yang lainnya.

InstaStory

Reaksi Rachel Vennya Dighibahin Netter

Sejauh ini, Rachel belum buka suara soal rumor foto mesranya dan Salim itu. Namun ibu dua anak ini pernah mengingatkan netter agar tak berghibah.

"Semua org pernah ngmngin semua org ko hahaha, tp klo mau ngomongin org saran aku yg penting2 aja. Jgn ga penting jg di gibahin ya soalnya itu kan dosa, ga bermanfaat bgt kalo dosanya krn hal2 kecil yg ga ada urusannya ama kamu," kata Rachel ketika menjawabi netizen. "Tp kan kt kalo disakitin org kdg gatel ya pgn ngmngin, tp klo dia ga ada salah ama km si sebaiknya ga usah. Krn blm tentu jg tu org tau kamu ada di dunia ini tp km malah bikin dosa buat dia, pahala kamu jadinya buat dia, rugi donk.. apalg kl sbnrnya km yg pernah nyakitin dia dosanya double."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts