Kwon Mina Sadarkan Diri Usai Percobaan Bunuh Diri, Kini Ancam dan Tantang Haters
Selebriti

Selasa (3/8), Mina kembali ke akun Instagram-nya dengan sebuah pesan, mengungkapkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat dan mereka yang menyebarkan informasi palsu.

WowKeren - Kwon Mina telah sadar kembali usai percobaan bunuh dirinya dan telah kembali ke Instagram dengan pesan panjang. Kali ini, mantan member AOA tersebut menanggapi pernyataan mantan pacarnya, Yoo, serta memperingatkan para haters.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mina telah dibawa ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Tak lama kemudian, pada 30 Juli, Mina menutup akun Instagramnya. Namun, pada Selasa (3/8), Mina kembali ke akun Instagram-nya dengan sebuah pesan, mengungkapkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat dan mereka yang menyebarkan informasi palsu tentang dirinya.

"Aku sadar kembali, melihat pernyataan Yoo, dan memposting penjelasan tentang pernyataannya, tapi saya masih pembohong patologis lama, pelaku, dan psikotik Kwon Mina. Banyak dari kalian mungkin muak dan lelah (denganku) dan bertanya-tanya kenapa aku seperti ini, kan... Maukah kalian percaya jika aku bilang itu karena itu sangat tidak adil..." tulisnya.


Mina mengaku, dia menyadari kesalahannya serta kata-katanya dan perilaku yang telah melampaui batas karena ketika dia melihat pernyataan Yoo, ia jadi tak bisa menahan diri untuk berbicara. Ia juga menuding bahwa masalahnya dengan Jimin kembali jadi bahan pembicaraan karena ulah netizen sendiri.

"Aku hanya akan mencoba untuk tidak mengatakan terlalu banyak. Aku adalah korban. Dari 4-5 orang, aku adalah korban paling lama. Aku bukan mitos, aku baru saja mengungkapkan bahwa depresiku parah. Ini bukan skizofrenia atau gangguan bipolar. Karena peristiwa baru-baru ini yang lebih serius dari sebelumnya, ada banyak orang yang menyebarkan informasi palsu. Bahkan mengutuk tanpa pandang bulu akan lebih baik. Bahkan agensiku dan aku telah mengumpulkan banyak informasi dan menangkapnya, jadi jangan pernah berpikir untuk menghapusnya. Karena bagaimanapun, itu adalah kata-kata kalian yang sangat kamu yakini."

Mina mengungkapkan kalau ia hanya akan mengungkapkan semuanya tentang apa yang sebenarnya dan apa informasi yang salah, melalui tindakan hukum. "Meskipun itu adalah hal-hal yang tidak pernah bisa dihapus dengan bersih. Maafkan aku karena selalu berisik. Tapi jika kalian berada di posisiku bahkan untuk satu hari, aku tidak berpikir kata-kata itu bisa keluar. Sudah sangat sulit, dan sekarang sulit. Kasus Shin dan kasus Yoo, serta semuanya," ujarnya.

"P.S kalian bilang kalian bosan (denganku) yang terus-menerus mengulangi diri sendiri dan bercosplay sebagai korban, dan member lain yang namanya terus muncul menyedihkan karena bertemu orang seperti aku? Tidak akan ada ampun bagi mereka yang berkomentar tentang orang macam apa aku, mengomentari mengapa aku terus mengulangi hal yang sama, menanyakan siapa yang membuatku berbicara lagi setelah diam beberapa saat, dan mereka yang berbicara seolah-olah mereka tahu segalanya meskipun tidak mengetahui cerita di dalamnya. Aku percaya diri. Jika kata-kataku bohong dan salah, maka tuntut aku. Aku akan terus berjalan sampai aku menyingkirkan sedikit pun kebencianku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait