Sudah Jadi Bapak-Bapak, Potret Imut Ji Sung di Lokasi Syuting 'The Devil Judge' Tuai Sorotan
tvN
TV

Baru-baru ini Namoo Actors selaku agensi Ji Sung merilis foto-fotonya di balik layar drama tvN 'The Devil Judge'. Foto tersebut langsung menjadi sorotan seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Namoo Actors membagikan foto-foto Ji Sung di lokasi syuting drama tvN "The Devil Judge". Potret tersebut langsung menjadi sorotan karena wajah imut sang aktor.

Foto tersebut menunjukkan pesona unik Ji Sung saat syuting "The Devil Judge". Pemirsa bisa melihat semangat Ji Sung yang tak henti-hentinya berakting dan dengan tulus melatih setiap adegannya. Begitupun ketika syuting sudah selesai, sebab dia dengan cermat memantau penampilannya di layar.

Meski karakternya dikenal dingin, Ji Sung selalu membawa kehangatan ke lokasi syuting dengan sifatnya yang menyenangkan. Dalam satu foto, dia membuat penonton terpesona karena menunjukkan wajah cemberut yang menggemaskan. Karena itulah dia terlihat sangat imut meski sudah memiliki dua orang anak.

Di foto yang lain, Ji Sung beralih peran sebagai anggota staf. Dia memegang peralatan sembari menunjukkan ekspresi serius.


Sudah Jadi Bapak-Bapak, Potret Imut Ji Sung di Lokasi Syuting \'The Devil Judge\' Tuai Sorotan

Source: Namoo Actors

Setelah dirilis, foto ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang menyoroti ekspresi imut Ji Sung meski sudah berstatus sebagai bapak-bapak.

"Bagaimana bisa pria yang sudah menikah terlihat sangat hot, seksi, imut dan pintar di waktu yang sama," ujar seorang netter. "Dia adalah salah satu aktor terbaik, seksi, bertalenta, tampan dan juga paling menggemaskan haha," imbuh netter yang lain.

"Dia adalah aktor favoritku sepanjang masa. Aktor hebat sekaligus ayah yang penyayang!" sahut netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan hingga tak terlihat seperti sudah memiliki anak. Ji Sung semangat!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Devil Judge" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini memperoleh rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,6 persen yang memuncak di angka 7,9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru