Diserbu Isu Foto Mesra, Wajah Salim Pacar Rachel Vennya 'Main Lidah' Mirip Niko Al Hakim?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sosok kekasih baru Rachel Vennya, Salim Nauderer, sempat jadi sorotan usai diterpa isu foto mesra. Netter tak percaya jika Salim yang dikenal tampan dan kalem itu bisa memperlihatkan aksi mirip Niko Al Hakim.

WowKeren - Sosok Salim Nauderer dikenal sebagai pacar Rachel Vennya yang tampan dan kalem. Ia sukses mencuri hati Rachel dan dipuji dewasa meski wajahnya terlihat muda.

Tak cuma itu, Salim juga sudah diperkenalkan pada anak-anak Rachel, Xabiru dan Chava. Namun disaat Rachel dan Salim mengisyaratkan keseriusan, sebagian netter malah berghibah soal mereka.

Baru-baru ini, netter mengungkap adanya isu foto mesra pamer lidah antara Salim dan Rachel. Dalam foto, Sosok diduga Salim tampak pamer lidah sementara sosok mirip Rachel tersenyum malu-malu. Penampilan sosok mirip Rachel itu terlihat seksi dan menawan.

Saat foto itu muncul, akun Salim langsung diserbu komentar netter. Awalnya, netter memuji sikap Salim yang sopan ketika pamer foto memeluk Rachel. Namun, netter lainnya malah mengungkit isu foto mesra tersebut.


"Ni laki bener bener ga neko neko yah, lakik bgt! :")," kata netter. "Bener," ujar netter lainnya. "Abis liat sc di twitter heboh," tutur yang lainnya. "Ada apa sih?" tanya netter kepo. "Search aja keyword nama mereka berdua," tutur yang lainnya.

Disisi lain, fans terus membela Rachel dan Salim. Menurut fans, foto mesra tersebut cukup lumrah dan tak berlebihan.

"Yaudahlah semua orang punya masa lalu. Kyk lo suci aja," ujar fans menegur netter. "Biasa aja kok fotonya lebay deh," tutur yang lainnya.

Sementara itu, muncul anggapan kalau sosok di foto itu bukanlah Salim. Malahan, netter menganggap kalau wajah pria di foto itu lebih mirip eks suami Rachel, Niko Al Hakim.

"Serius itu salim kok wajahnya beda ya?? Kyk bukan salim. Gantengan di ig..Di fto ini kek fto cwo indo," ujar netter. "Btw di foto bunbun ijk kira si salim itu ayah awalnya. Kok mirip," ujar netter. "Muka sungkem mirip suneo ya di situ," ujar netter membahas kemiripan Salim dan Niko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait