Ririe Fairus Ungkap Hubungan dengan Ayus Sabyan Saat Urus Anak Bareng, Canggung?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Kemunculan Nissa Sabyan membuat hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kembali disorot. Rumor yang beredar menyebut Nissa merupakan orang ketiga penyebab Ririe dan Ayus bercerai.

WowKeren - Ririe Fairus memperlihatkan hubungan baik dengan Ayus Sabyan pasca bercerai. Seperti diketahui, rumah tangga keduanya sempat disorot lantaran Nissa Sabyan diduga menjadi orang ketiga.

Baru-baru ini, Ririe membagikan video Ayus berada di depan rumahnya dengan menaiki motor. "Besok Abang yang ke pasar ya kalo udah bisa ya," kata Ririe kepada sang putra.

Rupanya sang putra sulung minta diajari naik motor sehingga Ayus gerak cepat alias gercep menemuinya di rumah Ririe. Melihat hubungan tersebut, seorang netizen penasaran dengan perasaan Ririe.

"Kak papanya sering nyamperin mereka ya," tanya seorang netizen merujuk kepada dua anak Ririe dan Ayus. "Canggung gak sih kalo ketemu."

Ririe kemudian mengungkap apabila Ayus bisa datang ke rumahnya kapan pun anak-anak mau. Hubungan mereka pun diceritakan bak karakter kartun Tom & Jerry yang hobi bertengkar dan saling menggoda.


"Iya kapanpun bian ben minta papa nya dateng, aku suruh dateng," jelas Ririe pada Selasa (3/8). "Klo ketemu ya Ga canggung sih biasa aja malah kayak tom & jerry. Nih saksinya @fahmi_manah."

Ririe Fairus Ungkap Hubungan dengan Ayus Sabyan Saat Urus Anak Bareng, Canggung?

Instagram

Di sisi lain, putra bungsu Ririe asyik bermain sepeda bareng seorang rekan. Ririe dan Ayus memperlihatkan hubungan layaknya keluarga yang utuh.

Jawaban Ririe pun menimbulkan pertanyaan baru lain. Netizen yang lain penasaran dengan interaksi Ririe dan Ayus bak Tom & Jerry.

"Penasaran deh kak kya tom and jerry nya kya apa.. kali2 in frame dong kak," sahut netizen yang hanya dijawab Ririe dengan emoji nyengir.

Keluarga Ayus dan Ririe belakangan kembali menjadi sorotan setelah kemunculan Nissa Sabyan yang membagikan postingan di Instagram. Nissa yang tetap memilih bungkam meski dituding perebut laki orang alias pelakor membuat netizen terus menagih klarifikasi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait