Malam Terakhir, Rose BLACKPINK Bawakan Lagu Perpisahan Penuh Haru Untuk Member 'Sea of Hope'
Instagram/roses_are_rosie
TV

Episode terbaru 'Sea of Hope' adalah kemunculan terakhir Rose BLACKPINK sebagai bintang tamu. Bertepatan dengan perpisahannya Rose menyanyikan lagu spesial untuk Lee Dong Wook cs.

WowKeren - Pada episode terbaru "Sea of Hope", pemirsa harus mengucapkan selamat tinggal untuk bintang tamu kesayangan Rose BLACKPINK (Black Pink). Kehadirannya sejak awal tayang telah menghibur dan mampu mencuri hati para penonton.

"Sea of Hope" episode Selasa (3/8) menandai berakhirnya kebersamaan Rose bersama dengan para member. Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Yoon Jong Shin, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician akan mendirikan bar tepi laut baru di kota Woocheon. Rose tidak akan pergi bersama mereka, sehingga malam terakhir di Pohang merupakan momen perpisahan mereka.

Bertepatan dengan malam terakhirnya, Rose membawakan lagunya sendiri sebagai hadiah perpisahan yang pas untuk member "Sea of Hope". Ia menyanyikan "Gone" dari album solonya yang bertajuk "-R-". Lagu ini mengandung pesan berisi ucapan selamat tinggal untuk sebuah hubungan.

Sebagai salah satu tangan di balik lagu tersebut, Rose menunjukkan emosi yang dalam ketika sedang menyanyikan "Gone". Bahkan matanya tampak berkaca-kaca saat sedang bernyanyi. Tak melewatkan momen mengharukan itu, para member "Sea of Hope" yang menyaksikan penampilan sang bintang tamu juga ikut melambaikan tangan layaknya fans di tengah konser.


Kemunculan Rose pada program ini telah menjadi berita utama karena sukses membawakan sejumlah lagu selama acara berlangsung. Sejauh ini ia telah meng-cover "Lovely Day" dari Bill Withers, "Mood Song" milik Yoon Jong Shin, dan lainnya.

Selama menjadi bintang tamu di "Sea of Hope", Rose menunjukkan bahwa dirinya adalah pekerja keras yang mampu berbaur dengan mudah. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah momen manis dirinya bersama para member menjadi sorotan penonton. Salah satunya adalah dengan Onew ketika menyadari bahwa ia adalah seorang kidal.

Sementara itu, "Sea of Hope" dapat disaksikan setiap hari Selasa pukul 21.00 waktu setempeat. Program dengan konsep menyembuhkan dengan membuka bar di tepi laut ini akan mengundang bintang tamu baru pekan depan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts